Safari Ramadhan Pemkot Manado, Wawali Mor Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Sario

by -285 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Wakil Walikota Kota Manado, Mor Bastian menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Umat Muslim yang ada di Sario, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Sario, pada Kamis, 16 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Mor Bastian, menyampaikan apresiasinya kepada umat muslim yang ada di Kota Manado, khususnya di Kecamtan Sario, yang terus menjaga kedamaian dan kerukunan di Kota Manado.


“Apresiasi saya berikan kepada seluruh masyarakat muslim di kota Manado, yang selama ini terus menjaga keamanan, kedamaian dan kerukunan di Kota Manado,” kata Wawali Mor Bastian.

Baca juga:  Rakernas APEKSI Semarang, Walikota GSVL Undang Para Walikota di Manado Fiesta 2019

Ia mengatakan semoga apa yang telah terjalin selama ini, agar dapat terus dipelihara, dijaga dan ditingkatkan di kehidupan bermasyarakat di Kota Manado yang beragam.

“Saya berharap agar Ramadhan tahun 2019 ini, dapat menjadi Ramadhan terbaik dan terindah untuk meraih derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik sebagai umat Tuhan dan semoga semua amal dan ibadah di bulan Ramadhan diterima di sisi Allah yang maha Kuasa,” tambah Wawali Mor.

Ia mengajak kepada seluruh warga Kota Manado, untuk saling menjaga keamanan dan terus baku-baku bae, baku-baku jaga, baku-baku kase inga, karena torang samua basudara, torang samua manusia ciptaan Tuhan.
Dalam safari Ramadhan Pemkot Manado tersebut sebagai pembawa Tauziah adalah Imam Masjid Al-Fuqron, Ustad Anang Bualo S.Ag.

Baca juga:  Tatap Muka Bersama Warga Paal dua, Caleg Millenial Ini Raih Simpati

Hadir pula dalam Safari Ramadhan Pemkot Manado tersebut, Imam Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Sario Tumpaan DR.Jufry Jacop SE.MSi, Ketua Badan Takmir Masjid Nurul Yaqin Sukidi, Imam besar Masjid Ahmad Yani K.H Sofyan Lahilote SH, Ketua Basnas Kota Manado Ubaidilah Ma’aruf SE, Unsur Forkopimda Kota Manado, BKSAUA Kota Manado, para Assisten Pemkot Manado, Pejabat Pemkot Manado, Camat, Lurah, serta masyarakat yang ada di Kelurahan Sario Tumpaan, Manado.

 

(red/T2)*