Peduli Jompo Yatim/Piatu, WCI Regional Purwakarta Gelar Santunan

by -375 views

Purwakarta, transparansiindonesia.co.id. Sebagai bentuk kepeduliannya masyarakat kurang/ tidak mampu, White Car Indonesia (WCI) regional Purwakarta, Jumat (17/5/2019) menggelar kegiatan bhakti sosial, santunan kepada seratus lebih Jompo dan yatim/piatu serta buka puasa bersama.

Bertempat di kampung Babakan desa Benteng kecamatan Campaka kabupaten Purwakarta, acara berjalan dengan khidmat dengan sebelumnya diisi beberapa acara.

“Alhamdulillah….!, puasa kali ini kita (WCI regional Purwakarta) diberi kesehatan, kecukupan, jadi ya ini bukti rasa syukur kami”, terang ketua WCI Regional Purwakarta, Aki Didi.

Bukan hanya di Babakan desa Benteng kecamatan Campaka, WCI regional Purwakarta juga punya niat untuk menyelenggarakan kegiatan serupa di kampung kecamatan lain.

Baca juga:  Membanggakan,, Grup Kolintang Kawanua Jakarta Raih Medali Emas dalam Lomba World Championship di Bulgaria

“Semoga bukan hanya dikampung sini, Insya Alloh kami juga ingin menggelar di kampung lain, supaya semakin banyak yang dapat merasakan kebahagiaan bersama kami, Doa nya..!”, jelas Aki Didi.

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota, dalam kesempatan bhakti sosial dan santunan tersebut hadir juga pembina WCI Nasional, Binzein, atau yang akrab disapa Om Zein.

“Ini luar biasa juga, ditengah kesibukannya yang lumayan padat, pembina kita meluangkan waktu untuk hadir, semoga beliau (Om Zein) senantiasa diberikan kesehatan dan rizky yang banyak. Aamiin”, pungkas Aki Didi. (MDI)

Baca juga:  Rangkaian Kegiatan 'Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi', KKK Gelar Talk Show