Walikota Manado : Idul Fitri 1440 Hijriah Momentum Silaturahim Usai Pemilu 2019

by -124 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kota Manado melalui Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE mengajak umat Islam yang ada di Kota Manado agar menjadikan Idul Fitri 1440 Hijriah ini sebagai momentum untuk bersatu usai Pemilu 2019.

“Di momen ini saya ajak kita samua untuk bersatu kembali, setelah sempat terjadi perbedaan pendapat serta pandangan saat pemilu lalu. Mari kita mempererat hubungan persudaraan dan menjaga kebersamaan di kota Manado dan bersatu kembali dalam membangun Manado yang kita cintai menjadi kota cerdas,” ujar Walikota.

Baca juga:  Kota Manado Masuk kategori Kota Cerdas di Indonesia

Walikota bersyukur pelaksanaan pemilu di Kota Manado berjalan lancar, hingga pengesahan KPU beberapa waktu lalu. Bahkan kericuhan yang sempat terjadi di daerah lain, tidak terjadi di Manado.

“Manado adalah rumah besar kita bersama, biarlah menjadi kota yang rukun, kota paling toleran di negeri ini sebagaimana predikat Kota Manado,” ujar Walikota.

Walikota pula menegaskan bahwa peran tokoh agama sangat penting dalam membantu pemerintah Kota Manado dan menjadikan Kota Manado lebih maju serta dalam mensejahterahkan masyarakat lewat program-program Pemerintah.

(red ti).