Bersama Ketum Partai Golkar, Tetty Paruntu Temui Jokowi

Minsel54 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama seluruh 34 Ketua DPD 1 Partai Golkar se-Indonesia, termasuk didalamnya Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menemui Presiden Indonesia Terpilih Ir.Joko Widodo.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Istana Kepresidenan Republik Indonesia, Bogor, pada Senin 1 Juli 2019.

Tujuan dari pertemuan dengan Joko Widodo merupakan ajang silahturahmi sekaligus juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, periode 2019-2024.

Partai Golkar merupakan salah satu partai pendukung pasangan calon Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Presiden 17 April 2019 lalu.

Baca juga:  Bawaslu Minsel; 'Peran Pers dalam Membantu Bawaslu untuk Pengawasan Pemilu Sangat Penting'

Maka dari itu selaku Partai Pendukung. partai Golkar akan konsisten mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf hingga akhir periode.

Dalam kesempatan tersebut juga, Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mendengarkan arahan dari Presiden Joko Widodo.

Dihadapan Presiden Joko Widodo, Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Partai Golkar akan sangat solid mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, untuk memimpin bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan.

Sementara itu Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan dua periode, menyampaikan atas nama masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya dan Masyarakat Minahasa Selatan pada khususnya, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Utara, mengucapkan banyak selamat atas kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, dalam ajang Pilpres 17 April 2019 lalu.

Baca juga:  Sampah Berserakan, Jelang Natal Halaman Kantor Kecamatan Maesaan Seperti Tak Terawat

“Atas nama warga masyarakat Sulawesi Utara, Warga Minahasa Selatan, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Sulut, saya mengucapkan banyak selamat kepada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, atas keberhasilan memenangkan Pilpres 17 April 2019 lalu, ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan bangsa Indonesia,” kata Tetty Paruntu.

(Hengly)*