Manado Bersyukur, Bupati CEP Bersama Keluarga Open House di Cikleak

Minsel, SULUT35 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Merayakan Pengucapan Syukur Kota Manado, pada 4 Agustus kemarin, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama keluarga, yakni Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, yang merupakan Ibunda dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menyelenggarakan Open House di rumah kediaman yang terletak di Kelurahan Kleak Kota Manado.

Open House dari Keluarga Besar Paruntu-Tumbuan tersebut di padati oleh warga masyarakat, yang bukan saja datang dari wilayah Minsel, tapi juga dari berbagai wilayah lainnya di Sulawesi Utara.

Micha Paruntu bersama suami James Kojongian, serta juga Inka Paruntu turut bersama-sama dalam menyambut tamu yang berdatangan di rumah kediaman keluarga Paruntu-Tumbuan.

Baca juga:  Bupati CEP Lakukan Safari Natal di Kecamatan Amurang

Sosok Christiany Eugenia Paruntu memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat karena keramahan dan ketulusannya melayani maayarakat, sehingga sangat dicintai oleh warga masyarakat.

Figur yang juga selaku Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara tersebut, diketahui juga selalu membantu masyarakat dengan ketulusan dan keramahannya.

“Terima kasih semua warga masyarakat sudah berkunjung ke rumah kami, dan mari kita maknai dengan sesungguhnya makna dari Pengucapan Syukur tersebut,” kata Tetty Paruntu.

Ia pun mengucapkan Selamat berpengucapan Syukur bagi Kota Manado, dan berkat dari yang maha besar Tuhan, akan selalu dilimpahkan bagi Warga Kota Manado.

Baca juga:  Jelang Natal, Pemdes dan Masyarakat Tambelang Gelar Kerja Bakti

“Atas nama Pemerintah dan Warga masyarakat Minahasa Selatan, serta pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat berpengucapan bagi Warga Kota Manado,” tambah Tetty Paruntu.

(Hengly)*