Memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Pemerintah Desa Air Terjun Adakan Berbagai Lomba

by -297 views

Pelalawan, Riau Transparansi Indonesia.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. Perlombaan yang akan diadakan diantaranya adalah turnamen bola voli antar RT, perlombaan Tanaman Obat Keluarga (Toga) yang dinilai oleh tim BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan, perlombaan kepatuhan dan ketaatan memasang bendera merah putih yang akan dinilai oleh tim dari Kapolsek Bunut dan perlombaan kebersihan dan keindahan lingkungan yang akan dinilai oleh tim dari Kecamatan Bandar Petalangan.

Baca juga:  Jadi Irup HUT Pemadam dan Sat Pol PP Walikota GSVL Ajak Kedepankan Pengabdian

Kepala Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan Saparudin  saat ditemui pada Minggu, 4 Agustus 2019 dalam acara pembukaan turnamen bola voli antar RT menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimulai dari tanggal 4 Agustus 2019 s/d 18 Agustus 2019.

“Semua kegiatan perlombaan akan yang dipusatkan di lapangan bola voli Pondok V Dusun III, Desa Air Terjun dan melibatkan seluruh masyarakat yang ada di setiap dusun di Desa Air Terjun. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan positif, disamping mempererat tali silaturahmi antara kita sesama, juga mengangkat kembali jiwa-jiwa nasionalisme, patriotisme dan juga semangat kemerdekaan,” tambahnya.

Baca juga:  Pemda Pegunungan Bintang Sosialisasi PERPRES No.12/2021 "Terbaru" Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Selain itu, Saparudin juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara acara dan berharap seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir. “Atas nama kepala desa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir,” tutupnya.(Dien Puga)