PK Golkar Modoinding Nyatakan Siap Menangkan MEP di Pilkada Minsel 2020

Minsel, Politik43 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, telah ditetapkan oleh Partai Golkar Minahasa Selatan sebagai Calon Tunggal untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati Minsel, yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Penetapan tersebut setelah dari seluruh PK Golkar se-Kabupaten Minsel ditambah dengan organisasi sayap seperti AMPG, KPPG dan AMPI menyatakan mendukung sosok wanita yang sangat peduli dengan masyarakat tersebut untuk maju dalam Pilkada Minsel.

Dan salah satu pengurus kecamatan (PK) Golkar yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Micha Paruntu dalam Pilbup Minsel yakni Pengurus Kecamatan Golkar Kecamatan Modoinding.

Melalui Ketua PK Golkar Modoinding Donny Walean mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh pengurus akan bekerja keras, bekerja sama dan tentunya akan solid guna mengantarkan Micha Paruntu menjadi Top Eksekutif Minahasa Selatan.

“Selaku kader Partai, kita akan mati-matian memenangkan apa yang menjadi keputusan partai, salah satunya untuk memenangkan Ibu Micha Paruntu dalam helatan Pilkada Minsel 2020, tentunya bersama pengurus Golkar Kecamatan dan Para Pengurus Desa, kita akan solid dalam mengantarkan Ibu Micha Paruntu menjadi Bupati Minsel nantinya,” kata Donny Walean.

Ditambahkannya pula selain sosok Micha Paruntu, sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, juga sangat layak dan harus menjadi Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Golkar, karena figur Tetty Paruntu merupakan kader Golkar Sulut terbaik saat ini.

“Bukan saja MEP untuk papan satu Minsel, tapi juga CEP for Sulut, harus dimenangkan, kita rebut kembali Kejayaan Golkar di Sulawesi Utara,” kata Donny Walean dengan semangat.

Ia pun mengatakan akan menhgerakan semua mesin partai Golkar di Kecamatan Modoinding serta kepopuleran sosok Micha Paruntu, untuk bisa meraih suara signifikan bagi MEP dikecamatan Modoinding, agar nantinya MEP bisa mendapatkan DB 1 E.

(Hengly)*