Upacara  HUT RI Ke 74 Di Lingkungan Desa Beringin Indah Diwarnai & Dimeriahkan Dengan Berbagai Macam Perlombaan

by -482 views

Pelalawan ,Riau, transparansiindonesia.co.id –
HUT kemerdekaan RI yang ke 74 di peringati di seluruh Pelosok Tanah Air, bahkan sampai ke pelosok dunia , desa terpencil atau tersolir, kota kota kecil , sampai di dusun dusun. Sepertinya juga diDesa desa masyarakat sangat  Antusias sekali untuk memperingati hari lahir nya bangsa ini, hari yang sangat bersejarah.
Hal yang sama juga dilakukan diDesa  Beringin Indah Kecamatan Pangkalan kuras kabupaten Pelalawan Riau, Yang melaksanakan  upacara bendera HUT RI ke 74 dengan Rasa khidmat dan diwarnai dan dimeriahkan dengan bermacam kegiatan perlombaan, seperti lomba Gapura tingkat RT/RW dan lain sebagainya.
Kepala desa Beringin indah Suryadi dalam sambutannya  mengatakan, Mari kita berbuat baik kedepannya demi kemajuan bangsa Indonesia.      Kemerdekaan bangsa ini bukan hadiah dari penjajah ,tapi adalah hasil jerih payah para pejuang pejuang kita diMedan perang .  Kita hanya menikmati  hasilnya saja, harusnya kita berbuat lebih baik lagi untuk bangsa ini kedepannya.
Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945 yang kita peringati pada 17 Agustus 2019 kali ini adalah SDM unggul, jadi dengan tema tersebut mengandung makna bahwa pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas yang unggul untuk kemajuan bangsa ini.
Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI diDesa Beringin indah ini dihadiri, Anak Sekolah  mulai dari TK ,SD, tokoh Pemuda, tokoh agama ,Alim ulama , cerdik pandai dan seluruh lapisan masyarakat desa Beringin indah.
Turut hadir Kades Beringin indah Suryadi serta Sekdes Beringin Indah  Ginardi, ketua BPD Sarutomo, dan Ketua LKMD Sumarno.

Baca juga:  Mantul, SPBU No 14.28.655 Simpang Ukui Lakukan Pengisian Premium dan Solar Lebih 100 Jerigen Setiap Malamnya

Acara diakhiri dengan doa bersama , dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan perlombaan permainan rakyat (Dien Puga)