Walikota GSVL Melayat di Rumah Duka Meningalnnya Alm Lona Lengkong

by -283 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut DEA, melayat dirumah duka atas meninggalnya Alm Drs.Lona Lengkong, salah satu Birokrat Pemkot Manado.

Melayat dirumah duka tersebut, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan turut berduka cita ataa kepergian salah satu tokoh yang sangat patut diteladani oleh warga Manado, dengan pengabdian dan karya nyatanya yang telah ditunjukan semasa hidup dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado Saya selaku Walikota menyampaikan Turut berdukacita atas meninggalnya Alm Lona Lengkong, sosok yang sangat inspiratif dan teladan bagi kita semua,” kata Walikota Vicky Lumentut.

Baca juga:  CJP; "Berkarya dan Siap Jadi Pelayan untuk Melayani Masyarakat"

Walikota dikesempatan tersebut juga mengatakan Lona Lengkong adalah sosok yang karya nyatanya telah banyak diberikan bagi Kota Manado, dimana sebagai Birokrat, Sosial Kemasyarakatan dan Pelsus GMIM, akan menjadi teladan dan akan selalu dikenang oleh seluruh handai taulan, dan warga masyarakat.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan dan penghiburan dari Yanga Maha Besar Tuhan, selamat jalan sahabat, segala karyamu telah dan akan selalu dikenang dan menjadi teladan bagi kami, yang saat ini berkarya di dunia,” tambah Lumentut.

(T2)*

Baca juga:  GSVL Ikuti Vicon Bersama Menko-Polhukam dan Jajaran Menteri Kabinet Kerja