Matangkan Persiapan, JSS Siap Lakoni Laga Di Kerawang

Matangkan Persiapan, JSS Siap Lakoni Laga Di Kerawang

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Jakarta Soccer School (JSS) semakin memantapkan persiapan guna melakoni laga di Kerawang pekan depan. JSS U-11 terus melakukan persiapan dengan melakukan latihan yang diberikan oleh pelatih JSS.

Selain ketahanan fisik para pemain, pelatih juga memberikan latihan olah bola dan teknik-teknik hingga finsihing touch guna menjebol gawang lawan.

Ketua Harian Jakarta Soccer School, Asep yang juga berpofesi sebagai anggota Polri tersebut mengatakan bahwa anak-anak JSS U-11 saat ini dalam kondisi Fit dan bugar guna melakoni laga pertandingan di Kerawang nanti pada pekan depan.

“Pekan depan tepatnya pada 15 September nanti, anak-anak JSS U-11 akan berlaga di Kerawang, saat ini anak-anak dalam kondisi fit dan siap tempur, namun latihan-latihan tetap terus dilakukan dan dan kesiapan fisik anak-anak,” kata Asep dalam wawancaranya dengan awak media transparansiindonesia.co.id.

Dikatakannya pula bahwa dalam pertandingan nanti, anak-anak JSS wajib menang guna semakin memuluskan langkah menuju ke babak selanjutnya.

“Anak-anak bersama tim pelatih dan official, untuk bekerja keras, wajib menang guna semakin memuluskan langkah ke babak selanjutnya, dan itu saya yakin pasti menang, apalagi didukung dengan semangat juang anak-anak,” tambahnya.

Asep mengatakan pula bahwa arahan dan instruksi dari pelatih harus menjadi perhatian dari anak-anak, guna skema permainan nanti akan berjalan bagus dan meraih kemenangan.

Untuk diketahui Anak-anak JSS U-11 akan menjalani laga di Kerawang, dan guna semakin memantapkan pola dan skema permainan, anak-anak JSS terus melakukan latihan dilapangan Dewa Kembar, dan terus mendapat perhatian dari jajaran pengurus dan official Jakarta Soccer School, termasuk Ketum Tommy Turangan, Sekum dan Bendum JSS.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.