‘CEP Care’, Tetty Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Nazaret Tomohon

Minsel35 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan pada Jumat 13 September 2019 berkunjung ke Panti Asuhan ‘Nazareth’ Kota Tomohon, yang terletak di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah.

Bupati Tetty Paruntu berkunjung ke Panti Asuhan Nazaret dan membawa bantuan untuk Panti Asuhan yang baru saja terkena musibah kebakaran tersebut.

Wujud kepedulian Tetty Paruntu diwujud-nyatakan dengan menyerahkan bantuan bagi panti asuhan Nazaret untuk kelangsungan keberadaan panti asuhan tersebut.


Tetty Paruntu usai menyerahkan bantuan mengatakan turut prihatim akan musibah kebakaran yang melanda panti asuhan Nazaret, dan hal tersebut diwujud-nyatakan dengan bantuan yang diberikan untuk setidaknya dapat meringankan beban yang ditanggung pasca musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Baca juga:  Tabrakan Maut Di Tanjakan Munte, Libatkan Tiga Kendaraan

“Saya merasa sangat prihatin ataa musibah yang menimpa panti asuhan Nazaret, dan keinginan saya membantu anak-anak di Panti Asuhan ini, saya wujud-nyatakan dengan pemberian bantuan yang setidaknya bisa membantu pasca kebakaran terjadi,” ujar Bupati Cerdas dan sangat peduli kepada sesama tersebut.

Didalamnya juga secara pribadi Bupatu Minsel yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut tersebut, memberikan bantuan uang sebesar Rp.20.000.000 dan juga bahan makanan kepada Panti Asuhan Nazaret.

Berkunjung ke Kota Tomohon, giat Bupati Tetty Paruntu tak cuma sampai di Panti Asuhan Nazaret, dimana seusai dari Panti tersebut, Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut juga berkunjung ke Panti Asuhan lainnya yakni Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda Tomohon.

Baca juga:  Punya Kartu Tapi Tak Terima Bansos, Puluhan Warga Sambangi Kantor Desa

Berada di Panti Asuhan Wale Ne Oki, Tetty Paruntu juga memberikan sumbangan di Panti Asuhan tersebut, dan
Selama berada di Kedua Panti tersebut, sukacita langsung terpancar dari anak-anak Panti tatkala bertemu langsung dengan Bupati cantik tersebut, sehingga moment tersebut langsung dimanfaatkan oleh anak-anak bahkan pengurus panti, untuk berswafoto bersama dengan Bupati Tetty Paruntu.

(Hengly)*