Ketika Bogor Menjadi Sebuah Propinsi

by -145 views

Bogor – Transparansi Indonesia.Co.Id – Wacana Bogor Menjadi Propinsi Bogor Raya yang di Gagas Oleh Bapak Walikota Bogor,Mendapat Respon yang Pro mau pun Kontra dari Berbagai kalangan, Akan tetapi menurut Indra Sumarna Sebagai Tokoh Pemuda di Kencana mengatakan Bahwa Ketika Bogor menjadi sebuah Propinsi Baru secara Pribadi saya sangat Mendukung apa yang di gagas oleh wali kota.

Harus ada kajian yang komprehensife jika Bogor menjadi sebuah propinsi Bogor Raya,baik dalam Kajian Budaya maupun kajian – kajian yang lain, karena semuanya harus memiliki kemanfaatan yang baik buat Urang Bogor menurut Pemuda yang juga aktive di Berbagai Organisasi di Kota Bogor.

Baca juga:  Akes jalan terisolasi terbuka, Polres Bogor lakukan penggalangan dana bantuan

Jadi Menurut Saya apa yang di Gagas oleh Pak walikota Bukan hanya Wacana saja, Pasti Beliau sudah melihat Manfaat yang besar untuk Urang Bogor ketika menjadi sebuah Propinsi dan Hal ini harus di respon oleh para stake holder kota Bogor dalam diskusi – diskusi apakah Bogor sudah Layak menjadi sebuah Propinsi itu saya rasa, Karena yang bisa mengukur bisa atau tidak bukan orang luar akan tetapi urang Bogor sendiri yang dapat menentukan kebaikan untuk Daerahnya. (Kefas)