KPRW Amurang Satu Sukses Gelar BRT 2019

KPRW Amurang Satu Sukses Gelar BRT 2019

Minsel, persetujuanindonesia.co.id – – Dipercayakan sebagai tuan rumah, Komisi Pelayanan Remaja Jemaat (KPRJ) GMIM Syallom Sentrum Amurang sukses menggelar kegiatan Bina Remaja Teladan.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari yaitu Jumat-Minggu, 4-6 Oktober 2019 dibuka langsung oleh Ketua KPRS GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS pada hari pertama.

Sementara pada ibadah sementara Bina Remaja Teladan (BRT) tersebut khadim adalah Ketua KPRS GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang juga memulai dengan memuji dari KPRS GMIM.

4
Dalam sambutannya Micha Paruntu (sapaan akrabnya-red) mengatakan bahwa kegiatan Bina Remaja Teladan ini merupakan program komisi Remaja Sinode GMIM yang melibatkannya untuk menjadikan remaja GMIM yang untuk generasi muda Sesuai dengan talenta dan hikmat yang ada bagi masyarakat, keluarga dan anggota.

Remaja GMIM juga diharapkan mampu menjadi generasi muda yang memiliki kualitas sumber daya manusia yang mampu bersaing di berbagai bidang, agar dapat memperoleh kualitas SDM yang mumpuni akan menjadi pemimpin-pemimpin kedepan.

“Remaja GMIM diharapkan akan mampu memiliki kualitas sumber daya manusia yang baik, kualitas yang akan mampu bersaing di dunia yang lebih cepat dengan kemajuan teknologi yang ada, dengan mendorong bagi remaja GMIM untuk memanfaatkan teknologi maju dengan baik, untuk hal-hal yang positif, Remaja untuk Kristus, “ujar Micha Paruntu.

Ketua umum Panitia BRT GMIM 2019 Pnt.James Artur Kojongian ST.MM mengatakan sangat berterima kasih atas kerjasama dan kerja solid dari panitia BRT 2019 para pembina remaja yang ada diwilayah Amurang Satu, berkat kerja sama yang baik dan solid Bina Remaja Teladan GMIM 2019 boleh terlaksana dengan baik dan juga meninggalkan kesan yang baik bagi para peserta.

“Terima kasih teman-teman panitia BRT 2019, yang telah bekerja sama dengan baik dengan giat BRT 2019 diwilayah Amurang Satu dan dipusatkan di Jemaat GMIM Syallom Sentrum Amurang dapat diakses dan terlaksana dengan baik,” kata James Kojongian.

Sementara itu Koordinator Rayon Minsel Mariana Paat yang juga Ketua KPRJ REGSSA mengatakan ingin meninggalkan. Kasih atas percayakannya wilayah Amurang Satu sebagai tuan rumah BRT 2019, di mana Syallom Sentrum Amurang sebagai pusat kegiatan BRT 2019.

“Puji syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan atas kasih dan anugerah-Nya kegiatan boleh saja dengan baik, dan juga kepada KPRS GMIM yang bisa mempercayakan Wilayah Amurang Satu menjadi tuan rumah giat BRT 2019, Tuhan memberkati kita semua, karena berharap berkat akan dilimpahkan Bagi kita yang sungguh-sungguh berkerja diladangnya Tuhan, “ujar Ria Paat.

( Hengly ) *

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.