Miniatur Istana Merdeka dari Holtikultura Hadir di MPF 2019

Miniatur Istana Merdeka dari Holtikultura Hadir di MPF 2019

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Istana Merdeka Hadir di giat karnaval Modoinding Potato Festival (MPF) 2019, adalah Desa Makaaruyen yang membuat miniatur serupa dengan istana merdeka.

Tak hanya miniatur Istana Merdeka, Peta Negara Kesatuan Republik Indonesia juga didesain oleh jajaran pemerintahan desa Makaaruyen untuk dihadirkan dalam parade karnaval MPF 2019.

Desa Makaaruyen selalu menghadirkan inovasi dalam setiap gelaran MPF, dimana pada kegiatan MPF tahun lalu, Desa Makaaruyen juga mendesain minatur Kantor Bupati Minahasa Selatan.

HukumTua Desa Makaaruyen Tommy Seon mengatakan bahwa inovasi yang dihadirkan untuk membuat Desa Makaaruyen selalu tampil beda dalam setiap gelaran MPF, dimana sampai saat ini telah enam kali digelar MPF, Desa Makaaruyen selalu menghadirkan kejutan-kejutan dengan miniatur-minatur yang akan membuat para pengunjung MPF terkagum-kagum.

“kita selalu hadir dengan inovasi terbaru, miniatur Istana Merdeka yang kita buat dari Holtikuktura khas Modoinding, begitu juga dengan peta yang dibuat dari komoditi kentang,” kata Tommy Seon.

Dengan tema mengusung tema Modoinding Berbagi Berkat, dipastikan event MPF 2019 tersebut akan meriah dan dipadati pengunjung.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.