Bersumber dari DAK APBD 2019, SMP Negeri 1 Ranoyapo Rehab Dua Ruang Kelas

by -181 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – SMP Negeri 1 Ranoyapo mendapat bantuan dana untuk rehab dua ruangan kelas yang dinilai sudah tak layak lagi dijadikan tempat kegiatan belajar mengajar (KBM).

Rehab dua ruangan tersebut dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (DAK APBD) Minsel tahun anggaran 2019.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ranoyapo Jeane R.P Rembet SPd mengatakan bahwa untuk rehab dua ruangan tersebut pihaknya mendapat bantuan dana sebesar Rp.220.733.456 yang bersumber dari Dana DAK APBD Minsel.

“Untuk pelaksanaannya dilaksanakan secara swakelola melalui panitia pembanguan yang ada disekolah, dan waktu pelaksanaan selama 120 hari kalender,” ujar Kepsek Jeane Rembet.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-25, Akun Sosmed AJP Banjir Ucapan Selamat

Ia pun sangat berterima kasih kepada. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah memberikan bantuan dana untuk rehab dua ruangan kelas upaya peningakatan mutu dan kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Ranoyapo.

“Terima Kasih Pemkab Minsel, melalui Dinas Pendidikan yang telah memberikan bantuan dana guna rehab dua ruang kelas, dalam upaya peningkatan kualitas dsn mutu pendidikan SMP Negeri 1 Ranoyapo,” tambahnya.

(Hengly)*