Airlangga; “Kita yakin Tetty Mampu Bawa Kejayaan Golkar di Pilkada Serentak 2020”

Airlangga; “Kita yakin Tetty Mampu Bawa Kejayaan Golkar di Pilkada Serentak 2020”

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan dukungannya kepada sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan ia yakin bahwa Figur Bupati Minsel tersebut akan mampu membawa kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, ia akan mampu membawa kejayaan Partai dengan akan memenangkan Pilkada di beberapa Kabupaten/Kota dan juga Pilkada Sulut, (Gubernur dan Wakil Gubernur),” ujar Airlangga Hartarto.

Hal tersebut disampaikan Airlangga dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Ormas Tri Karya yang dilaksanakan pada Jumat, 1 November 2019 bertempat di Grand Kawanua Convention Centre Manado.

Menurutnya menghadapi Pilkada Serentak di Sulawesi Utara, yakni Pemilihan Kepala Daerah di 7 Kabupaten/Kota dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Partai Golkar harus solid, dan bekerja sama, dengan memanfaatkan organisasi sayap partai dan juga ketokohan dari figur yang akan diusung atau didukung.

“Partai yang solid akan disegani oleh partai lain, dan Golkar adalah partai yang solid dan ini menjadi moment untuk menghadapi agenda politik di tahun depan yakni Pilkada serentak yang akan digelar 23 September 2020 mendatang,” tambahnya.

Dikatakannya pula bahwa Soliditas dari Partai Golkar sudah terbukti dari generasi ke generasi dan itu sudah terbukti, tinggal bagaimana mempertahankan dan bahkan meningkatakan soliditas partai Golkar.

Menko Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju tersebut juga mengatakan bahwa Figur Tetty Paruntu adalah sosok yang akan maju sebagai Calon Gubernur dari Partai Golkar di Konstalasi Pilkada Sulut.

Dalam kegiatan Rapat Konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Tokoh-tokoh Partai Golkar seperti Akbar Tanjung, Theo Sambuaga, Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu, Wamendag Jerry Sambuaga, Agung Laksono, Menpora Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wakil Ketua DPR-RI Aziz Syamsudin, serta ketua-ketua DPD 1 se-Indonesia Timur.

Sementara itu Dibawah kepemimpinan Tetty Paruntu juga hadir pengurus DPD 1 dan DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, Ketua DPD AMPI Sulut James Artur Kojongian, serta kader dan simpatisan partai Golkar.

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.