Ketua Umum Christian Watch Indonesia diundang Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi ahli untuk memberi keterangannya dalam kasus penistaan agama kristen oleh Yahya Waloni

by -1,063 views


Jakarta – Transparansi Indonesia Co.Id | pada hari Senen (04/11/19) bertempat di Bareskrim Mabes polri Pdt.Dr.Joshua Tewuh
Ketua Umum Christian Watch Indonesia yang didampingi oleh Pdt Ezra Suruh diundang Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi ahli untuk memberi keterangannya dalam kasus penistaan agama kristen oleh Yahya Waloni.
Pdt.Dr.Joshua tewuh yang di damping in oleh Pdt Ezra dalam wawancara dengan awak media Transparansi Indonesia Co.ID ,mengatakan Bahwa tidak senang dengan perkataan/ucapan dari Yahya waloni dan kawan-kawan,mengenai penistaan agama Kristen . Dan menurutnya ini adalah komitmen teguh untuk bersama-sama Menjaga dan Mengawal serta Mengadvokasi Kekristenan Indonesia.
Kami berdua : Pdt. Joshua B. Tewuh & Pdt. Ezra Alfred Soru memberikan kesaksian dan sekaligus mengadukan Ust. Yahya Waloni di Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan:
1.Penistaan Agama Kristen;
2.Pencemaran nama baik Ulama Kristen (Para Pendeta);
3.Penipuan Publik untuk Gelar Pendeta, Ketua Sinode Gereja dan Rektor STT serta Doktor Teologi gadungan;
4.Merancang Permufakatan jahat untuk melakukan penghinaan dan pendiskreditan secara TSM untuk menghancurkan Kekristen diseluruh Indonesia.
Mohon dukungan doa, moril dan spiritual, untuk kami berdua dapat melawan dan membungkam orang orang seperti Yahya Waloni, Munzir Situmorang, Insan Mokoginta dan Bernad Nababan serta Sanihu Munir, dll.
Dan sekalian kami mau mengajak seluruh Apologet Kristen Interdenominasional bersatu untuk Menjaga dan Mengawal serta Membela Kekristenan Indonesia.
Shalom, Tuhan Yesus memberkati kita semua,amin.(Kefas)

Baca juga:  Sekjen MOI : DPP MOI Solid, Tidak Ada Perpecahan, Itu Hanya Ulah Oknum Saja