Reyhan Sweetlee Kasenda, Putra Maesaan Andalan Skuad Timnas Indonesia U-12

by -605 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Kecamatan Maesaan patut berbangga, dimana salah satu warga masyarakatnya dipanggil Timnas Indonesia U-12 untuk berlaga dikancah Internasional.

Adalah Reyhan Sweetlee Kasenda Putra kinamang Satu pemain sepak bola yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-12, ia menjadi pemain andalan di skuad Timnas U-12 karena mampu bermain diberbagai posisi.

Berlatih di club Sepakbola Maesa Manado, ia dilirik oleh Pelatih Timnas karena dinilai memiliki kemampuan olah bola diatas rata, ditambah dengan postur tubuh yang memadai menjadikan ia akan menjadi andalan Timnas diberbagai pertandingan.

Menjadi andalan di tingkat nasional, tentunya menjadi kebanggan bagi warga Maesaan terlebih warga Kinamang Raya (Kinamang Satu dan Kinamang), HukumTua Desa Kinamang Satu Royke Kaawoan SPd ketika dikonfirmasi oleh awak media transparansiindonesia.co.id mengatakan sangat berbangga dan bersyukur dimana salah satu warganya menjadi andalan ditingkat nasional dicabang olahraga Sepak bola.

Baca juga:  Tetty Paruntu Kukuhkan Anggota Paskibraka 2017

“Tentunya kami sangat berbangga dan sangat bersyukur, salah satu warga masyarakat menjadi andalan di Timnas Indonesia U-12, terus berkarya, berlatih dengan semangat dan harumkan nama Indonesia ditingkat nasional, banyak selamat Sweetlee,” kata HukumTua Royke Kaawoan.

Sementara itu Kepala Kecamatan Maesaan Meity Pangau SPd mengatakan sangat mendukung kiprah dan karir dari Reyhan Kasenda menjadi pesepakbola profesional, dan kiranya ini menjadi motivasi bagi anak-anak Maesaan untuk mampu mengaktualisasikan talenta dan karunia yang ada dalam pribadi dalam hal-hal positif, diberbagai bidang baik itu olahraga, kesenian maupun bidang lainnya.

Baca juga:  Resmi Berakhir, Micha Paruntu Tutup Rangkaian Kegiatan Lomba PSdKR Tahun 2018

“Semoga generasi muda Maesaan dapat meniru atau mengikuti jejak Reyhan diberbagai bidang kegiatan sesuai dengan talenta masing-masing untuk berkarya dalam hal-hal yang positif, menjadi Generasi Muda Maesaan yang berkualitas dan dibanggakan,” ujar Camat Meity Pangau.

(Hengly)*