Seputar Sidang Raya PGI ” Mengabarkan Kebangkitan Spiritual “

Seputar Sidang Raya PGI ” Mengabarkan Kebangkitan Spiritual “


Wangaipu,NTT – Transparansi Indonesia Co.Id |Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang membidangi penyelenggaraan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan kemaritiman dan Investasi hadir di Sidang Raya PGI memberikan paparan tentang kebijakan pemerintah dan peran gereja menghadapi perubahan yang cepat. Luhut memaparkan kebijakan pemerintah tentang investasi. Lebih lanjut Luhut menyampaikan bahwa pimpinan-pimpinan gereja harus juga membangun atau pembangunan spritual dengan melihat perubahan-perubahan kekinian sehingga masa depan gereja dan umat disiapkan menghadapi perubahan. Kebangkitan spritual kekinian perlu dikabarkan kepada jemaat agar jemaat siap berubah, demikian Luhut Binsar Panjaitan yang juga Menko Kemaritiman memaparkan harapannya pada Sidang Raya PGI Sumba 2019 di Waingapu pada tanggal 9 November 2019. Yang juga di hadiri oleh Sekjend Muki Ega Mawardin Pada di Sidang Raya PGI di Sumba Timur untuk mengkhabarkan peristiwa perhelatan terbesar umat Kristen ini kepada Umat melalui Transparansi Indonesia.Co.Id.

Sebelumnya kegiatan persidangan sesi II hari kedua ini agenda adalah ceramah Tema Sidang Raya XVII 2019 “AKU adalah yang Awal dan yang Akhir” disampaikan oleh Ketua Umum PGI Pdt. Dr. Henriette Lembang yang akan mengakhiri jabatannya pada sidang tahun ini. Pada sesi III adalah diskusi panel Subtema yaitu “Bersama seluruh warga bangsa, gereja memperkokoh NKRI yang demokratis, adil dan sejahtera bagi semua ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”
Setelah makan siang dilanjutkan dengan sesi IV dan V yaitu laporan MPH PGI yang isinya: Laporan bagian Umum, Laporan bagian Keuangan, Informasi BPP, Informasi MP dan Rekomendasi. Rencananya sidang yang dibuka jam 08.00 akan ditutup pada jam 19.00. Doakan agar sidang kali ini sukses dan berhasil dengan baik dan semua lancar. Doakan panitia yang bekerja keras untuk suksesnya kegiatan ini dan juga semua peserta.

Narasumber : Sekjend Muki (Kfs)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.