Friendly Match, JSS U-15 Sikat JNC Dengan Skor 1-0

Friendly Match, JSS U-15 Sikat JNC Dengan Skor 1-0

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Sekolah Sepak Bola Jakarta Soccer School (SSB JSS) berhasil mengalahkan lawannya Jakarta North City Jakarta Utara dengan dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan menjelang digulirnya liga Jakarta Utara.

Pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Dewa Kembar pada Minggu pagi (10/11) tersebut berlangsung sengit, kedua tim tampil atraktif dengan memperlihatkan pola permainan yang memukau, sehingga hampir menjelang pertandingan usai skor kacamata tetap bertahan.

Namun jelang menit-menit akhir bubaran, anak-anak JSS U-15 berhasil memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim JNC, dan berhasil menggetarkan jala gawang JNC melalui kaki pemain bernama Ady.

Skor pun berubah 1-0 dengan keunggulan anak-anak JSS, dan hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap 1-0 untuk keunggulan Tim JSS U-15.

Pelatih JSS U-15 Munir mengatakan bahwa Friendly Match tersebut dilangsungkan dalam rangka persiapan menuju ajang liga Jakarta Utara yang sebentar lagi akan digelar, selain itu pula melalui Friendly Match tersebut nantinya akan menjadi evaluasi sampai dimana perkembangan anak-anak dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Pertandingan ini kita manfaatkan sebagai ajang pemanasan serta juga evaluasi dilapangan bagaimana perkembangan anak-anak dalam pertandingan, baik itu olah bola individu, team work, sampai pada Finishing touch,” kata coach Munir.

Dikatakannya pula hasil akhir dalam pertandingan tersebut, dirinya merasa puas dan bangga dengan apa yang ditunjukan oleh anak-anak dilapangan, dengan mendengarkan instruksi pelatih hasilnya anak-anak mampu menampilkan permainan yang baik hingga berhasil meraih kemenangan.

“Saya bangga dan puas dengan. Kemenangan yang diraih ini, namun intinya pola permainan anak-anak semakin mengalami Peningkatan terutama kerja sama tim, dan yang perlu akan ditingkatkan lagi yakni Finishing Touch nya, bagaimana anak-anak dapat memanfaatkan setiap peluang didepan gawang lawan menjadi gol,” tutup Coach Munir.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.