Senin, 18 November 2019, Pemilihan Nyong-Noni Kawanua Digelar

Senin, 18 November 2019, Pemilihan Nyong-Noni Kawanua Digelar

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Kerukunan Keluarga Kawanua menyelengarakan ajang pemilihan Nyong-Noni Kawanua dan Pemilihan Nyong-Noni Pariwisata Kawanua, yang nantinya malam grand final akan digelar pada Senin malam 18 November 2019, bertempat di Balairung Kantor Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut digelar sebagai ajang untuk menelorkan putra-putri terbaik kawanua untuk dapat mempromosikan potensi-potensi Sulawesi Utara di tingkat nasional bahkan tingkat nasional.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (Ketum KKK) Angelica Tengker mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencari sumber daya manusia terbaik Kawanua yang nantinya akan mampu mempromosikan berbagai potensi Sulawesi Utara termasuk didalamnya potensi pariwisata Sulawesi Utara.

“Ajang ini kita gelar sebagai ajang untuk mengembangkan talenta-talenta, dari Putra-Putri Kawanua yang nantinya akan mampu mempromosikan berbagai potensi Sulawesi Utara termasuk didalamnya potensi pariwisata dan budaya Sulawesi Utara,” kata Angelica Tengker.

Dia pun mengajak kepada warga kawanua untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut, dan memberikan Support dan dukungan kepada para peserta, karena ajang tersebut merupakan program dari Kerukunan Keluarga Kawanua, yang akan digelar setiap tahun, dan nantinya akan membawa dampak besar bagi dunia pariwisata di Sulawesi Utara.

“Saya mengajak kita semua warga Kawanua untuk dapat menghadiri kegiatan pemilihan Putra-Putri Kawanua dan Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kawanua, mari kita Support dan memberikan dukungan kepada mereka dalam memperlihatkan setiap talenta yang ada,” ajak Angelica Tengker.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.