POLRES PELALAWAN KEMBALI AMANKAN PELAKU SABU SABU DIWILAYAH KECAMATAN PANGKALAN KURAS.

POLRES PELALAWAN KEMBALI AMANKAN PELAKU SABU SABU DIWILAYAH KECAMATAN PANGKALAN KURAS.

PELALAWAN,RIAU Transparansiindonesia.co.id Satuan Narkoba Polres Kabupaten Pelalawan kembali Menangkap pelaku penyalah gunaan Narkotika jenis Shabu di Simpang Empat Jalur 5 Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Jumat (28/11/2019).

Pelaku diketahui S (35) alias Ipit Bin Boniman, warga Balam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.

Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan barang bukti sepuluh paket sabu . “Barang haram ini dibungkus dengan mengunakan plastik bening klep merah dengan berat kotor 16.06 gram dan satu buah timbangan.

Selain barang bukti narkotika jenis sabu, polisi juga mengamankan dua Unit Handphone dan sejumlah uang Rp. 820.000,- (depalan ratus dua puluh ribu rupiah).

Penangkapan berawal dari laporan Masyarakat bahwa di Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau sering terjadi transaksi Narkotika.

Berkat informasi tersebut, Tim melakukan penyelidikan dan ditemukan dirumah pelaku selanjutnya dilakukan penggeledahan. Alhasil, barang bukti Narkotika ditemukan dan pelaku juga mengakui itu adalah miliknya.

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua S.IK melalui Kasubbag Polres Pelalawan Iptu Edy Harinato kepada awak media membenarkan kejadian ini dan pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

”Sekarang pelaku dan barang bukti sudah di amankan polisi guna proses hukum lebih lanjut”, Pungkasnya (Dien Puga)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.