Tetty; “DPD 1 dan DPD II Golkar se-Sulut Sepakat Mencalonkan dan Memilih Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar periode 2019-2024”

Tetty; “DPD 1 dan DPD II Golkar se-Sulut Sepakat Mencalonkan dan Memilih Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar periode 2019-2024”

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dipercayakan menjadi salah satu pimpinan pada Munas ke-10 Partai Golkar, yang akan berlangsung dari tanggal 3-6 Desember 2019.

Dalam Munas tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan laporan pertanggung jawaban DPP Golkar yang dimana Airlangga mengatakan ada beberapa hal yang harus diperbaiki guna kemajuan Partai Golkar.


Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi DR.Christiany Eugenia Paruntu SE diberi kesempatan menyampaikan pandangan umumnya terkait laporan pertanggung jawaban dari Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Dalam pandangan umumnya, Tetty Paruntu (sapaan akrab wanita cerdas tersebut) menyampaikan menerima laporan pertanggung jawaban dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan DPD 1 dan DPD II Partai se-Sulawesi Utara menerima laporan pertanggungjawaban dari Ketum Airlangga Hartarto.

Tak hanya menerima laporan pertanggung jawaban dari Airlangga Hartarto, namun Tetty mengatakan bahwa DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara sepakat mencalonkan dan memilih Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode selanjutnya, karena keberhasilan dari Airlangga Hartarto dalam memajukan Partai berlambang pohon Beringin tersebut.

“Kita sepakat untuk mencalonkan dan Memilih pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2019-2024, Indonesia Golkar, Golkar Indonesia,” kata Tetty Paruntu.

(Hengly)*

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.