Micha Paruntu Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem

Micha Paruntu Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, pada Senin 9 Desember 2019 menyambangi Sekretariat Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan periode 2020-2025.

Dengan didampingi oleh Suami tercinta James Artur Kojongian ST.MM dan Ibunda Jenny Johana Tumbuan SE, serta dikawal oleh Relawan MEP, Tim Ungu, dan Satgas MEP for Minsel, Micha Paruntu tiba di Sekretariat dan langsung diterima oleh Tim Seleksi Bacabup dan Bacawabup Minsel dari Partai Nasdem yang diketuai oleh John Rori dan didampingi oleh kader Nasdem lainnya.

Dihadapan Tim Seleksi, Micha Paruntu memaparkan visi-misinya maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan, yakni menjadikan Minahasa Selatan unggul disegala bidang, dan menjadikan masyarakat Minahasa Selatan sejahtera.

“Saya mendaftar disini, memenuhi undangan dari Partai Nasdem mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan, saya bersyukur mendapat penghargaan ini, serta juga melihat Partai Nasdem memiliki visi dan misi dengan saya, maka dari itu besar harapan saya diakomodir sebagai Calon Bupati dari Partai Nasdem,” ujar Ketua KPRS GMIM tersebut.

Dikatakannya pula, menjadikan Minahasa Selatan yang Terdepan, dengan meningkatakan sektor perekonomian, memajukan pertanian di Minahasa Selatan karena mayoritas warga Minahasa Selatan adalah petani, selain itu peningkatan diberbagai sektot lainnya seperti pendidikan, untuk menghasilkan Manusia Minahasa Selatan yang berdaya saing, memiliki wawasan luas dan siap bersaing di era digital 4.0.

Peningakatan Kualitas Sumber Daya Manusia juga sangat penting, maka dari itu, dengan berbagai program yang telah dijalankan seperti yang saat ini ada yakni Beasiswa CEP akan terus dilanjutkan guna membantu siswa dan mahasiswa kurang mampu dalam menempuh pendidikan.

“Dengan berbagai program yang nantinya akan kita laksanakan saya yakin, Minahasa Selatan akan menjadi Kabupaten yang unggul disegala bidang dengan peningakatan sektor pertanian, pendidikan, pariwisata, dan sektor potensial lainnya,” tambah Micha Paruntu.

Usai mendaftar Micha mengatakan akan mengikuti dan mentaati prosedur penjaringan dari Partai Nasdem dalam menentukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

“Mari kita bekerja sama, bekerja solid, guna kelanjutan program Pemkab Minsel untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan, Terima kasih kepada Partai Nasdem untuk penghargaan yang diberikan ini, Kita semua saudara, Nasdem memiliki kesamaan visi dengan saya dalam mensejahterakan warga Minahasa Selatan,” tutup Micha Paruntu.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.