Dalam Rangka Menghadapi Kemarau Yang Akan Datang, Manggala AKNI Lakukan Diklat Pengendalian Dan Pemadaman Kebakaran Lahan Dan Kebun

by -217 views

PELALAWAN,RIAU Transparansiindonesia.co.id Dalam rangka menghadapi  kemarau yang akan datang Manggala Akni lakukan Diklat Pengendalian dan Pemadaman Kebakaran Lahan dan Kebun dengan tujuan untuk meningkatkan  serta keahlian Tim Rengdam dalam melakukan pemadaman.

“Hal ini disampaikan oleh  Humas PT.Adei Plantation  Budi Simanjuntak .SH kepada media ini pada minggu siang 22 /12 /2019 lewat Via WhatssAp.

Kemampuan Personil yang dilatih adalah sebanyak 130 orang pasukan inti regu pemadam kebakaran. “Perusahaan yang ikut dalam kegiatan tersebut  adalah PT. Adei Plantation & Industry, PT. Safari riau, PT. Steelindo Wahana Perkasa.

Baca juga:  Peringatan Hari Jadi Polwan Ke 72 Tahun 2020

“Kepala koordinator Manggala Akni Propinsi Riau Edwid Putra S.Hut ketika dikomfirmasi media ini membenarkan kegiatan tersebut ,” Benar, Kami bersama beserta tim 8 orang melaksanakan kegiatan  ini mulai dari
Tanggal 20 s/d 21 Desember 2019.

Sasaran serta  tujuannya tentunya kesiapan untuk menghadapi kemarau panjang  yang akan datang , dengan meningkatkan kemampuan/ keahlian Tim Regdam dalam melakukan pemadaman nantinya yang kita siap kan dari sekarang  kata nya mengahiri (Dien Puga)