“Insha Allah Pada Tahun 2020 Nanti Kabupaten Pelalawan Akan Menggelar Tiga Hajatan Besar “

by -141 views


Minggu ,29 Desember 2019
PANGKALAN KERINCI,RIAU Transparansiindonesia.co.id Jika sesuai rencana, ada tiga hajatan besar tahun 2020 akan digelar di Kabupaten Pelalawan nantinya .

Untuk mensukseskan hajatan yang dimaksud, bupati terlihat mengumpulkan Pimpinan OPD serta Forkompinda.

Tiga hajatan besar ini diantaranya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 39 Tingkat Provinsi Riau.

“Tiga hajatan besar ini, dipastikan menyedot perhatian publik. Dan sebagai tuan rumah, kita wajib menampilkan sesuatu yang terbaik,” ucap Bupati Pelalawan HM Harris usai meminpin pertemuan yang khusus membahas pelaksaan tiga hajatan besar ini, pekan silam.

Baca juga:  Saling Lapor Pelaku Pencurian dan Pelaku Penganiayaan, Keduanya Diproses Polsek Tapung

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru

Hajatan pertama yang akan tersaji adalah pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang diperkirakan 23 September 2020.

Kemudian disambut HUT Kabupaten Pelalawan ke 21 (12 Oktober 2020) dan disusul pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau, satu hari usai HUT.

“Dua hajatan terakhir direncana tersaji berantai didua lokasi berbeda. HUT Dipusatkan di ruang publik kreatif, depan kantor bupati, sementara MTQ di pusatkan di komplek Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci,”ujar HM Harris.

Untuk itu, lanjut bupati dua priode, Ia menghimbau masyarakat untuk dapat berpartisipasi sekaligus mensukseskan tiga hajatan besar tersebut. (Dien Puga)

Baca juga:  Kapolda dan Forkopimda Tinjau Zona Merah Covid-19, Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan