Tiang Listrik roboh di tengah jalan raya, anggota Polsek Cigudeg tanggap evakuasi

by -204 views


Bogor-Transparansi Indonesia.Co.Id|-Cuaca hujan masih menyelimuti bumi Tegar Beriman di awal tahun 2020 ini, sehingga peran aktif warga masyarakat dalam menginfokan setiap bentuk kejadian alam diharapkan dapat turut memberikan kontribusi ke para pihak (Polri,TNI,BPBD) agar kejadian bencana alam dapat diantisipasi atau cepat tanggap dilakukan proses evakuasi (01/01/2020).

Seperti hal yang dilakukan oleh Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana beserta 3 orang anggotanya Iptu Nur Hidayat, Iptu Teteng dan Brigadir Fazar. “Kami mendapatkan informasi dari warga masyarakat sekitar pukul 07.00 tentang adanya tiang listrik rubuh yang menghalangi jalan raya, kemudian kami datang ke tkp jam 07.20 Wib dan langsung melakukan proses evakuasi serta pengaturan lau lintas” ujar Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana.

Proses evakuasi ini melibatkan warga setempat dengan menggeser tiang listrik yang roboh agar tidak menghalangi pengguna jalan raya. Selain itu juga Kompol Bektiyana telah berkoordinasi dengan pihak PLN setempat untuk segera memperbaiki tiang listrik roboh tersebut dan jaringan listrik yang padam karenanya.

Baca juga:  " Respon Buruh, Gagalnya UU Cipta Kerja " Pembahasan dalam Rakernas KSPI

Diduga tiang listrik yang roboh ini diakibatkan pergerakan tanah karena cuaca hujan yang terus menerus membasahi Bogor.