Kapolsek Babakan Madang Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Wilayah Hukum Babakan Madang

by -306 views


BOGOR – Transparansi Indonesia.Co.Id |Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.IK.,bersama Ibu Bhayangkari dan para personil lain nya, pada hari Kamis, (02/01/2020), melakukan pengecekan lokasi becana alam di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Babakan Madang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Babakan Madang beserta rombongan mengecek lokasi rumah warga yang rusak, di Kp. Gunung Batu RT 01/08 Ds. Bojong Koneng Kec. Babakan Madang Kab. Bogor,

Pada kesempatan yang sama, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.IK bersama jajaran memberikan bantuan berupa Sembako, kepada bapak Ao dan bapak Aeb, korban yang mengalami kerusakan rumah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Babakan Madang, dalam membantu warga yang terkena musibah bencana alam di wilayah nya.

Baca juga:  IPB kini sudah memiliki Organisasi Mahasiswa khusus Membina dan Mengawal Ideologi Bangsa di Lingkungan IPB

Sementara itu, kerusakan Infrastruktur berupa jalan yang terletak di Kp.Cilaya Rt.02 /08 Ds. Karang Tengah Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, juga mengalami kerusakan hingga amblas. Hingga tidak bisa di lewati kendaraan roda Empat. Untuk mengantisipasi tersebut, jalur menuju Sukamakmur di alihkan melalui jalur Gunung Pancar.

Untuk secara keseluruhan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut (Bule/Kfs)