Mantapkan Soliditas Partai, PK Golkar Maesaan Gelar Rapat Koordinasi

by -398 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Memantapkan program-program Partai Golkar dalam menghadapi tahun politik ini, Pengurus Kecamatan Partai Golkar Maesaan (PK Golkar Maesaan), menggelar rapat dan evaluasi bersama para Ketua-Ketua Desa Partai Golkar se-Kecamatan Maesaan.

Rapat tersebut digelar dirumahnya Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Robby Maindoka, pada Selasa 28 Januari 2020, yang berada di Desa Temboan Kecamatan Maesaan.

Ketua PK Golkar Maesaan Robby Maindoka, membuka secara resmi rapat koordinasi dan evaluasi tersebut, dan dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakorev tersebut digelar dalam rangka memantapkan soliditas dan kerja sama Partai dalam rangka menghadapi Agenda Pilkada Serentak ditahun 2020 ini dimana Minsel akan mengelar Pilbup dan Pilgub.

“Rapat ini kita gelar sebagai awal sebelum dilaksanakan Konsolidasi Partai Kecamatan Maesaan, dan juga sebagai rapat pemantapan dalam rangka semakin meningkatkan Soliditas Partai dan kerja sama guna memenangkan Calon dari Partai Golkar,” ujar Ketua Robby Maindoka.

Baca juga:  Melalui Pemerintah Desa, Bupati CEP Mulai Salurkan APD ke Semua Desa di Minsel

Sementara itu Koordinator Partai Golkar Kecamatan Maesaan yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Olfiane Kristien Timbuleng SPd, yang hadir dalam rapat tersebut memberikan penguatan-penguatan kepada para Ketua Desa Partai Golkar, guna memantapkan Pemenangan Partai Golkar di Pilkada Serentak 2020 yakni, Pemenangan MEP di Pilkada Minsel dan CEP di Pilkada Sulut.

“Terima kasih atas dedikasi dan kesetiaan dari saudara sekalian yang terus menunjukan eksistensinya dan komitemennya bersama Partai Golkar, dan rapat ini kita gelar guna semakin memperkuat soliditas Partai, kita harus menangkan CEP-MEP di Pilkada Serentak nanti, mesin Partai harus kita hidupkan lebih besar lagi, CEP for Sulut MEP for Minsel,” kata Olfiane Kristien Timbuleng SPd yang juga menjabat Bendahara Fraksi Partai Golkar Dekab Minsel.

Baca juga:  Polsek Tompasobaru Pasang Baliho Sinergitas TNI-Polri, Begini Pesan Kamtibmas yang Disampaikan

Usai Rapat Rakorev dibuka ruang diskusi, dimana para pengurus PK Golkar Maesaan, bersama anggota Dekab Minsel Fraksi Golkar Olfiane Kristien Timbuleng SPd, menerima berbagai masukan dari para ketua desa, terkait kendala dan strategi pemantapan Pemenangan CEP-MEP di Pilkada Minsel.

Dalam kesempatan rapat tersebut, para Ketua Desa Partai Golkar se-Kecamatan Maesaan, menyatakan siap bekerja dan memenangkan CEP-MEP di Pilkada Serentak 2020 nanti, dengan akan bekerja keras, bekerja sama dan bekerja solid, guna memenangkan MEP di Pilkada Minsel dan CEP di Pilkada Sulut yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

(Hengly)*