Bertempat di GMIM ‘Victory’ Minanga Malalayang, GSVL Ibadah Bersama P/KB se-Wilayah Malabar

by -298 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Setelah memimpin ibadah dijemaat GMIM ‘Exodus’ Watuliney Wilayah Belang, Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, yang juga adalah Walikota Kota Manado Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA, melanjutkan kepelayanannya dengan memimpin ibadah di Jemaat GMIM ‘Victory’ Minanga Malalayang, Wilayah Malabar.

Vicky Lumentut menjadi Khadim dijemaat GMIM ‘Victory’ Minanga Malalayang, dengan mengambil bacaan Alkitab sesuai dengan bacaan Warga GMIM di minggu berjalan ini.

Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA dalam khotbahnya mengajak kepada warga jemaat, kepada Pria Kaum Bapa se wilayah Malabar, untuk mampu menjadi Imam, Nabi, dan Raja dalam keluarga, menjadi panutan dalam Keluarga, dengan terus mengajarkan kepada anggota keluarga hidup dalam kasih, dan saling memahami, taat dan setia kepada Tuhan.

Baca juga:  Seminar Sehari Good Parenting, Dosen IAIN Ini Mengulas Komunikasi Efektif di Era Digital

“Pria Kaum Bapa GMIM, harus menjadi imam, nabi dan raja dalam keluarga, menjadi pelopor keluarga kristen, yang taat dan setia kepada Tuhan, dengan selalu menjalankan perintah-perintah Tuhan, hidup kudus dan berkenan kepada Tuhan Yesus Kristus,” ujar Vicky Lumentut.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Pria Kaum Bapa GMIM se-Wilayah Malabar yang sudah turut hadir dalam ibadah tersebut, dan mengajak kepada anggota P/KB GMIM se-Wilayah Malabar untuk ikut mensuskeskan agenda nasional seperti Pilkada serentak, serta juga agenda-agenda Gerejawi, khususnya yang diselenggarakan oleh Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, seperti Hapsa dan HUT P/KB GMIM.

Baca juga:  Rakernas APEKSI Semarang, Walikota GSVL Undang Para Walikota di Manado Fiesta 2019

“Terima kasih anggota dan pengurus Pria Kaum Bapa GMIM se-Wilayah Malabar yang sudah hadir dalam ibadah pada hari ini, P/KB GMIM Siap Bersatu,” kata Vicky Lumentut yang juga digadang-gadang sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara.

(T2)*