GSVL Ibadah Bersama Jemaat GMIM ‘Exodus’ Watuliney

GSVL Ibadah Bersama Jemaat GMIM ‘Exodus’ Watuliney

Manado, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM (P/KB Sinode GMIM) Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA, yang juga adalah Walikota Kota Manado pada Minggu 02 Februari 2020 beribadah bersama warga jemaat GMIM ‘Exodus’ Watuliney’ Wilayah Belang.

Di ibadah bersama tersebut, Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA yang juga bertindak sebagai Khadim dalam ibadah minggu pagi tersebut, mengajak warga jemaat untuk selalu bersyukur dengan hikmat dan rahmat yang selalu di anugerahkan oleh Tuhan kepada umatnya, dan menatap tahun 2020 ini dengan penuh keyakinan.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut, mengajak juga warga jemaat ditahun 2020 ini sebagai tahun politik untuk selalu menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga, dan P/KB GMIM harus menjadi pelopor terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaga dilingkungan masing-masing.

Di Ibadah tersebut, juga diadakan pelantikan bagi Panji Yosua Jemaat GMIM ‘Exodus’ Watuliney, dan juga pelantikan Panitia Hari-hari Raya Gereja (Pan HRG) Jemaat ‘Exodus’ Watuliney Wilayah Belang.

Vicky Lumentut menyampaikan kepada Panji Yosua yang baru dilantik agar mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, sebagai pembawa kabar dengan terus mengibarkan dan mengobarkan berita keselamatan.

“Selamat kepada Panji Yosua Jemaat ‘Exodus’ Watuliney Wilayah Belang yang baru dilantik, semangat dengan tanggung jawab kepelayanan, begitu juga dengan Panitia Hari Raya Gereja yang baru dipercayakan menjalankan tugas kepelayanan di jemaat, sebab sesungguhnya jerih payah kita tak akan sia-sia jika bekerja diladang Tuhan, Tuhan Yesus Dimuliakan,” ujar GSVL.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.