GSVL Mampir di Rumah Kopi Kawangkoan, Usai Sambang Duka di dua Tempat di Minahasa

by -149 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA, yang juga adalah Walikota Kota Manado dua periode, pada Selasa 4 Februari 2020, melayat di dua rumah duka yang ada diwilayah Kabupaten Minahasa.

Giat sambang duka dari GSVL, tersebut turut juga didampingi oleh beberapa rekan kerjanya di Komisi P/KB Sinode GMIM, dan beberapa kepala SKPD Pemkot Manado.

Walikota Vicky Lumentut bersama rombongan, pertama melayat dirumah duka yang ada diwilayah Remboken, kemudian selanjutanya melayat dirumah duka yang ada di wilayah Tompaso.

Seperti biasanya, berada dirumah duka, Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA memberikan sambutan penghiburan dan penguatan bagi keluarga yang berduka, dimana ia mengatakan bahwa kepergian sesorang adalah suatu karya Allah yang akan berlaku bagi setiap warga manusia, dan sebagai orang yang percaya itu harus diaminkan bersama, karena itulah kemahakuasaan Tuhan.

Baca juga:  Walikota GSVL Pantau Pasar Malalayang

Di kesempatan Rumah duka tersebut, Vicky Lumentut menyampaikan turut berduka cita, kepada keluarga yang dirundung duka, dan Tuhan yang maha pengasih akan selalu memberikan penghiburan dan kekuatan kepada keluarga yang berduka.

“Atas nama Komisi P/KB Sinode GMIM, Pribadi dan keluarga, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang berduka, Tuhan yang adalah sumber penghiburan akan memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditimpa duka,” ujar Vicky Lumentut.

Usai sambang duka di dua wilayah di Minahasa tersebut Vicky Lumentut bersama rombongan mampir salah satu rumah kopi yang ada di Kawangkoan, untuk sekedar rehat sejenak dan bercengkrama bersama.

Baca juga:  Bersama FER, Walikota Vicky Lumentut Hadiri Sosialisasi BPJS Ketenaga-kerjaan

“Terima kasih kawan-kawan yang sudah ikut bersama saya dalam perjalanan hari ini, dalam giat sambang duka di dua tempat diwilayah Minahasa, Torang percaya torang rukun, P/KB Siap Bersatu,” tambahnya.

(T2)*