Kapolres Kampar Ajak Pemuda Tanjung Rambutan Ikut Cegah Karhutla dan Tolak Narkoba

by -184 views

Kapolres Kampar Ajak Pemuda Tanjung Rambutan Ikut Cegah Karhutla dan Tolak Narkoba

KAMPAR RIAU,

Transparansiindonesia.co.id

Sabtu sore (8/2/2020), Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid SIK sambangi para pemuda yang lagi nongkrong di salah satu warung yang berada di Dusun III Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar.

Tanpa canggung Kapolres Kampar yang suka bergaul tanpa pandang bulu ini, langsung bergabung dengan para pemuda Desa Tanjung Rambutan yang lagi ngumpul di warung ini.

Sambil bersilaturrahmi Kapolres Kampar ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan pemahaman sekaligus mendengar langsung keluhan masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga mengingatkan para pemuda ini akan bahaya penyalahgunaan narkotika, beliau mengajak para pemuda ini agar tidak sekali-kali mendekati barang haram ini karena akan menghancurkan masa depan kita, ungkapnya.

Tak lupa Kapolres juga mengajak para pemuda dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan, karena dampak dampak dari Karhutla ini sangat luas dan merugikan banyak orang.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa perbuatan membakar hutan dan lahan juga merupakan tindak pidana yang diancam dengan hukuman yang berat, mari bersama kita cegah karhutla ini, ajak Kapolres.

Demikian disampaikan Kapolres Kampar dihadapan sekelompok pemuda Tanjung Rambutan yang diketuai oleh Zulfikri, tampak hadir saat pertemuan dengan para pemuda ini salah satu pegawai BPBD Kampar John Mainir.

Suasana akrab terlihat dalam pertemuan ini, para pemuda dan warga Desa Tanjung Rambutan ini juga tidak canggung dan cepat akrab dengan Kapolres Kampar ini, mengakhiri pertemuan ini mereka melakukan foto bersama.

(ROMI)

Sumber: Humas Polres Kampar

Baca juga:  Turangan; "Jangan Pilih Lagi Anggota Dewan Yang Mau Lemahkan KPK"