Rumah Baca Binaan Brigadir David Gusmanto Dikunjungi Murid TK Masmur Desa Teratak Buluh

Rumah Baca Binaan Brigadir David Gusmanto Dikunjungi Murid TK Masmur Desa Teratak Buluh

Rumah Baca Binaan Brigadir David Gusmanto Dikunjungi Murid TK Masmur Desa Teratak Buluh

SIAK HULU KAMPAR RIAU,

Transparansiindonesia.co.id

 Rumah Baca Bhayangkara Binaan Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto, Kamis pagi (13/2/2020) dikunjungi murid-murid TK Masmur Desa Teratak Buluh. Zakat,

Kedatangan murid-murid TK Masmur ini didampingi oleh beberapa gurunya dan disambut langsung oleh Brigadir David, anak-anak ini langsung diajak masuk ke dalam rumah baca.

Selanjutnya Brigadir David membacakan buku cerita tentang kisah Nabi Nuh kepada murid-murid TK ini, tampak anak-anak ini cukup antusias mendengarkan cerita yang dibacakan David.

Disela-sela cerita yang dibacakannya, Brigadir David juga menyampaikan pesan-pesan moral kepada bocah-bocah ini, mereka juga dimotivasi oleh Brigadir David agar serius mendengarkan cerita serta pesan-pesan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini.

Murid-murid TK ini terlihat senang saat berada di rumah baca ini, mereka juga tidak canggung bersosialisasi dengan Brigadir David yang senang dengan anak-anak ini.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, disampaikan oleh David bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memotivasi anak-anak agar gemar membaca.

Disamping itu David juga ingin menampilkan sosok polisi sahabat anak, dan berharap anak-anak ini dapat memahami tugas dan peran anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dan bukan sosok yang harus ditakuti.

Sekitar satu jam murid-murid TK Masmur ini berada dirumah baca Bhayangkara milik Brigadir David Gusmanto ini, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar.

(ROMI)

Sumber: Humas Polres Kampar

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.