Panitia HRG GMIM Zaitun Lowian Resmi Dilantik

by -476 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Guna mensukseskan berbagai agenda kegiatan Gerejawi yang ada di Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian Wilayah Tompasobaru Dua, maka Badan Pekerja Majelis Jemaat membentuk Panitia Hari Raya Gereja (HRG).

Dan untuk melaksanakan tugas-tugas dari Panitia HRG tersebut, perlu dilaksanakan pelantikan, dan pelantikan panitia HRG Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian yang juga merupakan Panitia HUT wilayah GMIM Tompasobaru Dua, karena dimana Jemaat GMIM ‘Zaitun’ akan menjadi tuan dan nyonya rumah kegiatan HUT Wilayah GMIM Tompasobaru Dua di tahun pelayanan 2020.

Panitia Hari Raya Gereja Jemaat GMIM Zaitun Lowian dan HUT Wilayah Tompasobaru Dua, dilantik oleh Pdt Conny Marlen Kandey MTh, (Ny.Tangkere), dalam ibadah minggu pagi, dimana Pdt, Conny Marlen Kandey MTh, juga sebagai Khadim dalam Ibadah tersebut.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Hadiri Kegiatan Penanda-tanganan Antara APIP dan APH

Dalam khotbahnya, Ketua Wilayah Tompasobaru Dua tersebut, sesuai dengan tema bacaan Alkitab diminggu berjalan ini untuk warga GMIM, yakni terdapat dalam Kitab Bilangan 22:21-35 mengajak kepada warga jemaat untuk memanfaatkan karunia dan talenta yang diberikan Tuhan, dengan memakainya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Usai dilantik Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Zaitun Lowian, Pnt.Berty Rori SPd dalam sambutannya mengatakan bekerja sama dan kerja solid adalah suatu kunci suskes terlaksana dengan baik suatu kegiatan, apalagi ini merupakan kegiatan Gerejawi yang kesemuanya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Maka dari itu, ia meminta kepada para panitia yang telah memberi diri, dan dilantik sebagai Panitia HRG, untuk bekerja sama, mensuskeskan berbagai agenda kegiatan dalam rangka Hari-hari Raya Gerejawi, yang didalamnya kegiatan HUT Wilayah Tompasobaru Dua.

Baca juga:  Wabup PYR Khadim Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-96 Jemaat GMIM 'Zaitun' Lowian

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian, Pdt.Volla Zala Panawar MTh, mengatakan agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Panitia, untuk dijalankan dengan baik, dikerjakan dengan tulus dan lkhlas, karena sesungguhnya jerih payah para panitia tidak akan sia-sia bekerja diladangnya Tuhan.

Adapun Susunan Panitia HRG GMIM Zaitun Lowian, yakni;
Ketua : Pnt.Berty Rori SPd
Wakil Ketua : Arie Turangan
Sekretaris : Sym.Heisje Turangan SPd
Bendahara : Sym.Linda Laoh.

Panitia inti tersebut, nantinya akan dibantu oleh beberapa orang yang masuk dalam beberapa seksi bidang, yang nantinya akan membantu, tugas kerja dari para panitia.

(Hengly)*