Harits Lokas Buka Rakor Sosialisasi Sensus Penduduk 2020

Harits Lokas Buka Rakor Sosialisasi Sensus Penduduk 2020

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kecamatan Modoinding pada Rabu 19 Februari 2020, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penyampaian sosialisasi Sensus Penduduk 2020, yang digelar di ruangan rapat Kantor Camat Modoinding.

Camat Modoinding Harits Lokas ST, secara resmi membuka kegiatan Rakor Sensus Penduduk 2020, dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi akan kegiatan sosialisasi Sensus Penduduk tersebut, dimana melalui kegiatan Sensus Penduduk Online 2020 akan mendata Kependudukan di Modoinding.

Dikatakannya pula bahwa Pemerintah Kecamatan Modoinding, para HukumTua dan warga Masyarakat Modoinding mendukung dan mensupport penuh Sensus Penduduk 2020 yang digelar oleh BPS tersebut, maka iapun menghimbau agar warga masyarakat Modoinding dapat memasukan data yang akurat dalam Sensus Penduduk 2020 ini.

“Pemerintah Kecamatan Modoinding sangat mendukung penuh sensus penduduk 2020 ini, maka dari itu warga Modoinding diharapkan dapat memasukan data yang akurat dalam Sensus Penduduk 2020 ini, karena Sensus Penduduk 2020 mendata Modoinding, mendata Indonesia,” ujar Camat Harits Lokas.

Sementara itu Kepala Seksi Badan Pusat Statistik Kabupaten Minahasa Selatan Denny Golioth mengatakan bahwa Sensus Penduduk 2020 secara online mulai berlaku dari 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020, dan sesudah itu akan ada juga Sensus Penduduk secara manual dimana para petugas Sensus akan door to door kep rumah warga.

“Kita harapkan agar warga dapat memasukan data yang benar dan akurat, dalam Sensus Penduduk 2020 online, dengan mengunjungi situs Sensus.bps.go.id dan ikuti petunjuknya, nantinya juga akan sensus secara manual yang dimana petugas Sensus akan datang ke rumah warga, mari kita dukung Sensus Penduduk 2020, yang akan mendata warga Indonesia, mendukung program-program Pemerintah,” kata Denny Golioth.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolsek Modoinding Iptu Tommy Oroh SH, Para HukumTua dan Sekdes se-Kecamatan Modoinding, serta para pegawai dan staf Kecamatan Modoinding.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.