Kunker ke Sangihe, Tetty Paruntu Berikan Bantuan ke Korban Bencana Banjir Bandang

Kunker ke Sangihe, Tetty Paruntu Berikan Bantuan ke Korban Bencana Banjir Bandang

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, pada Rabu 19 Februari 2020 melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, wilayah yang pada awal Januari 2020 lalu di terjang bencana banjir bandang.

Tiba di bandara Naha Sangihe, Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan, disambut oleh Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Hontong bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sangihe.

Kunjungan Tetty Paruntu ke Kabupaten Sangihe guna melihat secara langsung wilayah yang terkena dampak bencana banjir bandang, dan juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat korban bencana.

“Kita datang ke sini bukan hanya sekedar melihat, tapi juga langsung memberikan bantuan kepada warga korban bencana, karena lebih baik tindakan terkecil daripada empati terbesar, dan itu kita wujudkan dengan memberikan bantuan,” kata Tetty Paruntu.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Sangihe tersebut, Bupati Tetty Paruntu juga mengajak Hamba Tuhan Pdt.Gilbert Lumoindong, dan menggelar Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dimana dengan maksud memberikan penguatan-penguatan kepada warga masyarakat korban bencana dengan kegiatan ibadah yang dilaksanakan.

“Dalam kunjungan kita ini, kita juga sangat rindu dan ingin memberkati masyarakat Sangihe dengan kegiatan Ibadah KKR, melalui pembicara Hamba Tuhan Pdt.Gilbert Lumoindong, masyarakat Sangihe semakin Diberkati dan terus mendapat kekuatan dari Tuhan,” tambah Bupati cantik tersebut.

Sementara itu Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan kunjungan dari Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan ke wilayahnya, yang sudah melihat langsung lokasi bencana, sudah memberikan bantuan serta, juga memberkati warga Sangihe dengan giat ibadah KKR bersama hamba Tuhan Pdt.Gilbert Lumoindong.

“Terima kasih Bupati Minsel Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga baru-baru ini secara aklamasi terpilih kembali menahkodai Partai Golkar Sulut, terima kasih sudah berkunjung, sudah memberikan bantuan dan juga sudah memberkati warga Sangihe dengan giat Ibadah KKR bersama Hamba-Nya Pdt.Gilbert Lumoindong, Tuhan memberkati segala tugas dan kerja dari Ibu Tetty Paruntu,” ujar Bupati Jabes Gaghana.

Para warga yang ikut bersama dalam ibadah KKR, juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Bupati cantik tersebut, karena sudah memberikan bantuan, juga sangat ramah dan penuh perhatian dengan warga masyarakat, serta juga Bupati yang dikenal sangat religius, terbukti dengan digelarnya Ibadah KKR.

“Terima Kasih Bunda CEP, Tuhan Memberkati segala tugas dan tanggung jawab serta rencana dari Bunda ke depan,” ujar warga.

Ikut serta bersama Tetty Paruntu dalam kunjungan ke Sangihe tersebut diantaranya, Pdt.Gilbert Lumoindong, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotan, Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut, serta sejumlah pejabat lainnya.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.