Pembinaan Generasi Muda, Wulurmaatus Gelar Kejuaraan Sepakbola antar Jaga

Pembinaan Generasi Muda, Wulurmaatus Gelar Kejuaraan Sepakbola antar Jaga

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka pembinaan mental dan juga menyalurkan hobby serta minat dan bakat warga masyarakat Desa Wulurmaatus, maka Pemdes Wulurmaatus menggelar kejuaraan Wulurmaatus Cup.

Kegiatan Sepakbola antar Jaga, tersebut telah resmi dibuka oleh Pejabat HukumTua Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding Meyer Tigau SIP, yang ditandai dengan Ibadah dan pertandingan perdana.

Kejuaraan Sepakbola bertajuk Wulurmaatus Cup tersebut, menurut Meyer Tigau bahwa diikuti oleh setiap jaga yang ada di Desa Wulurmaatus, dan setiap tim/jaga diperbolehkan mentransfer pemain luar sebanyak tiga orang.


“Setiap tim atau jaga diperbolehkan mentransfer pemain luar desa sebanyak tiga orang, dan pada babak penyisihan ini sudah ada jaga yang mentransfer pemain dari klub Persibom Bolmong dan PSKT Tomohon,” kata HukumTua Meyer Tigau.

Dikatakannya pula bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka apa pembinaan mental generasi muda, dengan menyalurkan minat dan bakat, serta juga dalam rangka pengadaan dana untuk pengadaan penerangan lampu jalan desa.

Ia pun mengajak kepada warga masyarakat Desa Wulurmaatus, untuk sama-sama menopang dan mensupport kegiatan tersebut, dengan meramaikan dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Oleh panitia telah menyiapkan hadiah kepada para juara berupa trophy dan uang pembinaan, maka dari itu dikatakan Meyer Tigau untuk bertandinglah secara sportif dengan menjunjung tinggi Sportivitas pertandingan.

Adapun panitia yang telah dibentuk untuk kejuaraan tersebut yakni Sebagai Ketua Panitia Hengky Walukow, Sekretaris Fiani Mawitjere, dan Bendahara Steidy Komaling AMd.te selaku Kaur Keuangan Desa.

“Mari kita sukseskan kejuaraan Sepakbola Wulurmaatus Cup antar jaga, yang juga dengan tujuan mencari bibit-bibit muda potensial dicabang Sepakbola, dan melalui kegiatan ini diharapkan akan lahir pesepakbola handal dari Wulurmaatus atau Modoinding pada umumnya untuk dapat berkiprah ke level yang lebih tinggi,” tutup Meyer Tigau yang juga adalah Sekretaris Kecamatan Modoinding.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.