Ketua RW 010 Cakung Apresiasi Reses dari Judistira Hermawan

Ketua RW 010 Cakung Apresiasi Reses dari Judistira Hermawan

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Memanfaatkan Waktu Reses di Reses pertama ditahun sidang 2020, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Golkar Judistira Hermawan melakukan reses di wilayah RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Reses tersebut yang digelar pada Selasa 25 Februari 2020, dilakukan oleh anggota Deprov DKI Jakarta, tersebut guna mendengar dan menampung segala masukan dan aspirasi warga masyarakat terkait pembangunan di Jakarta dan nantinya akan dibawanya ke dalam sidang paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Berbagai aspirasi dari warga masyarakat disampaikan kepada Anggota Komisi D Deprov DKI Jakarta tersebut, seperti terkait penanganan banjir, Jaminan Kesehatan, dan pelayanan administrasi di Rumah Sakit, serta terkait kantor pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Berbagai masukan kita terima dan hal tersebut merupakan hal yang positif, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan warga masyarakat, saya bersyukur bisa kembali ke wilayah RW 010 Cakung Barat, yang merupakan basis suara saya dalam pemilihan legislatif lalu, terima kasih atas dukungan dan support dari warga, saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aapirasi dari warga masyarakat yang muncul dalam giat reses ini,” ujar wakil Sekretaris Fraksi Golkar Deprov DKI Jakarta tersebut.

Sementara itu Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Judistira Hermawan yang telah melakukan reses diwilayahnya tersebut, dan dengan harapan apa yang telah disampaikan, dapat diperjuangkan dalam paripurna sebentar, seperti terkait masalah penanganan banjir, agar nantinya akan da kebijakan yang akan dilakukan guna mengurangi resiko banjir diwilayah RW 010 Cakung Barat.

“Apresiasi dan terima kasih kepada pak Judistira yang telah menggelar reses diwilayah RW 010 Cakung Barat, dan dengan harapan semoga apa yang disampaikan dalam reses ini dapat ditindak lanjuti, yang kesemuanya untuk kesejahteraan warga RW 010 Cakung Barat, terima kasih pak,” ujar Tommy Turangan.

Giat reses tersebut juga diwarnai dengan sesi tanya jawab, antara warga yang hadir dan anggota dewan Judistira, dan terlihat kapasitas politisi Golkar tersebut menjawab semua pertanyaan dan keluhan dari warga.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.