Kunjungi dermaga tepian mahligai, Kajari kampar dialog dengan BEM UIR

by -351 views

Kunjungi dermaga tepian mahligai, Kajari kampar dialog dengan BEM UIR.

Kunjungi objek wisata Tepian Mahligai yang berlokasi di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar diakhir Pekan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Suhendri,SH.MH menyempatkan diri untuk memberi motivasi kepada rombongan mahasiswa Fakultas Hukum UIR yang sedang mengadakan kegiatan Upgrading BEM FH UIR, Sabtu (29/2/2020) di pulau Ranta Island.

Dalam paparannya Suhendri memberikan pengalamannya mulai dari mahasiswa hingga menjadi Jaksa dan Kajari serta kegemaran dirinya berorganisasi.

“Berorganisasi itu sangat penting disamping kita punya banyak teman, dengan berorganisasi bisa menjadi jembatan kita untuk menuju sukses dan ini sudah saya rasakan,”ujar Kajari yang senang humor ini.

Diceritakan Suhendri sebelum menjadi Jaksa dirinya juga pernah bergabung di salahsatu LBH, dari sini saya banyak sekali mendapat pengalaman sebelum saya melangkah ke dunia Jaksa,”imbuhnya.

Sementara itu Maulana Syaifurrasyid

Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum UIR menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Kampar yang bersedia memberikan motivasi kepada para mahasiswa.

“Kami dari BEM FH UIR sangat berterimakasih kepada bapak Kajari yang menyempatkan diri dan mau memberikan motivasi untuk kami yang saat ini lagi menimba ilmu hukum dan bisa sukses seperti beliau,”ucap maulana.

Maulana berharap apa yang telah disampaikan Kajari baik itu pengalamannya maupun proses dirinya hingga menjadi suskses seperti saat ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua dalam mencapai cita – cita yang diimpikan,”sambung Maulana.

Dikatakan Maulana kita memang mempunyai program untuk hearing dengan Kejati dan Kapolda serta stakeholder yang ada, untuk itu kalau memang Pak Suhendri bersedia, inshaaAllah dalam waktu dekat kita akan jadwalkan. Guna berdiskusi dan membahas persoalan yang terjadi saat ini,”tutupnya.

Kegiatan yang bertemakan “Organisasi Menempah karakter mahasiswa yang siap bertanggungjawab, berintelektual, mandiri, dan kreatif” ini khusus untuk anggota BEM FH ysng diikuti sekitar 30 orang dan dihadiri juga oleh staf ahli DPRD kabupaten Siak, serta beberapa alumni yg memiliki basic di organisasi.

(ROMI)

Baca juga:  Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik, Rumah Warga Tapung Hulu ini Ludes Terbakar