Vicky Lumentut Pimpin Rakor Perdana P/KB GMIM

Manado13 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana ditahun 2020 Komisi P/KB Sinode GMIM.

Rakor Awal tahun Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tersebut dilaksanakan di Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Karombasan Wilayah Manado Selatan, pada Sabtu 14 Maret 2020.

Sebelum digelar Rapat Koordinasi, diawali dengan Ibadah.
Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA mengatakan bahwa Rakor tersebut digelar dalam rangka membahas berbagai program-program dari Komisi P/KB Sinode GMIM, serta juga berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Baca juga:  Rektor Unsrat Terima Kunjungan Konjen Jepang Di Makassar

Pembentukan dan pelantikan Panji Josua, mulai dari tingkat Jemaat, Wilayah, Rayon, hingga Sinode, juga dibicarakan dalam Rapat tersebut.

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Komisi PKB Rayon, Wilayah, dan komisi P/KB tingkat Jemaat.

Vicky Lumentut mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari semua Komisi P/KB GMIM baik dari tingkat jemaat hingga tingkat Sinode, dan terus tingkatkan pelayanan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Terima kasih kepada teman-teman pria kaum bapa yang telah hadir, nama Tuhan ditinggikan dan dimuliakan, Panji Josua, terus kita Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan, P/KB GMIM Siap Bersatu,” ujar Vicky Lumentut.

Baca juga:  Solidaritas Kemanusiaan Tragedi Rohingya, Umat Muslim Padati Lapangan Sparta Tikala

(T2)*