Cinta Akan Kebersihan Lingkungan, Yuliastin Lamusa SKM Pimpin Kegiatan Jumat Bersih Bersama Perangkat Desa Lowian Satu

by -261 views

Maesaan, transparansiindonesia.co.id – Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Pejabat Hukum Tua Desa Lowian Satu Kecamatan Maesaan Yuliastin Lamusa, SKM beserta perangkatnya melaksanakan kegiatan Jumat bersih pada Jumat pagi (20/03/2020).

Atas dasar Kekeluargaan Kegiatan Jumat bersih ini dilakukan pembersihan disepanjang jalan baik jalan protokol maupun jalan simpang desa.

Pejabat Hukum Tua Desa Lowian Satu mengungkap bahwa kegiatan seperti ini digelar agar lingkungan disekitar desa yang notabene merupakan simbol keberadaan sebuah pemerintahan di tingkat desa terlihat bersih dan asri, sehingga dapat menambah rasa bangga warga desa.

“Kebersihan lingkungan juga akan menciptakan lingkungan yang sehat pula”, ungkap Pejabat yang dikenal dengan dedikasinya yang sangat tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, salah satu perangkat Desa Lowian SU mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan ini yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dimana mereka merupakan pelayan masyarakat.

Baca juga:  Rabat Beton dan Pembangunan TPT Fokus Pengerjaan Dandes Lowian Satu

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, kata Sendra Umboh.

Setelah satu jam lebih berlangsung kegiatan Jumat Bersih dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan selesai sekira pukul 08.00 Waktu setempat yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.

(L2)