Bersama Pemdes Lowian Satu, Pejabat Hukum Tua Yuliastin Lamusa Lakukan Penyemprotan Disinfectan Hingga Ke Rumah Warga Upaya Pencegahan COVID-19

Bersama Pemdes Lowian Satu, Pejabat Hukum Tua Yuliastin Lamusa Lakukan Penyemprotan Disinfectan Hingga Ke Rumah Warga Upaya Pencegahan COVID-19

Maesaan, transparansiindonesia.co.id – Dalam hal upaya menjalankan peraturan pemerintah dan dinas kesehatan terkait pencegahan Covid-19, hari ini Jumat (27/03/2020) oleh Pejabat Hukum tua Desa Lowian Satu bersama para Perangkat Pemerintahan Desa secara bersama-sama melalukan penyemprotan Disinfectan di lakukan di tempat-tempat pertemuan umum hingga ke rumah-rumah warga.

“Lebih baik mencegah, dari pada mengobati. Hal yang tidak lazim lagi sebuah pribahasa yang memang benar-benar harus di lakukan. Terlebih hari-hari ini ada Virus yang sangat meresahkan masyarakat pada umumnya,” ucap Pejabat Hukum tua Lowian Satu kepada awak media ketika di confirmasi saat melakukan penyemprotan disinfectan.

Tak hanya itu, Salah satu Srikandi yang mengidolakan CEP( bupati Minsel_red) ini terus menghimbau agar seluruh masyarakat, tak terkecuali oma, opa, tua, muda, anak-anak, laki, perempuan, jangan dulu banyak keluar rumah.
Apa lagi yang suka kumpul-kumpul, kalo bisa STOP DULU.

Hal ini kita lakukan untuk upaya memutus tali rantai penyebaran VIRUS CORONA 19 di desa kita, imbuh perempuan yang adalah sebagai petugas kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan ini.

Sekitar Setahun lebih menjabat Hukum Tua desa Lowian Satu, Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan ini, Yuliastin Lamusa, SKM demikian nama lengkapnya, beliau terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang ada.

Sambil berharap, semua warga sehat dan dijauhkan dari segala hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mematuhi anjuran pemerintah yang ada, Yuliastin dan Pemdes melanjutkan kegiatan penyemrotan disinfectan.
Dan wargapun dalam hal ini menyambutnya dengan penuh antusias.

(L2)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.