Bhayangkari Kampar Sumbang 200 Paket Nasi Kotak Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Bhayangkari Kampar Sumbang 200 Paket Nasi Kotak Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19
Posted by:

BANGKINANG KAMPAR,RIAU, transparansiindonesia.co.id –  Jumat pagi (17/4/2020), telah didistribusikan 200 paket nasi kotak dan 50 botol minuman kopi susu bantuan Bhayangkari Cabang Kampar, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Bangkinang Kabupaten Kampar yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian bantuan ini melibatkan para Polwan Polres Kampar dengan sasaran pengemudi becak, petugas parkir, petugas kebersihan dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Mengawali kegiatan ini para personel yang terlibat menerima arahan dari Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid yang ikut melepas para personel dalam pendistribusian bantuan ini.

Pada kesempatan ini Kapolres mengingatkan personel agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap berpedoman pada SOP, dengan menerapkan Physical Distancing serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker terutama saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Lokasi pertama pendistribusian bantuan di Jalan M. Yamin depan Mapolres Kampar, sebanyak 50 paket nasi kotak dan 50 botol minuman kopi susu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kampar, selain itu juga dibagikan masker kepada beberapa masyarakat yang belum memilikinya.

Lokasi kedua pendistribusian bantuan dilakukan di Jalan M. Yamin depan BNI Bangkinang, sebanyak 50 paket nasi kotak dibagikan kepada tukang becak, petugas parkir dan sejumlah warga yang membutuhkan.

Pendistribusian selanjutnya dilakukan di Simpang jembatan arah Bangkinang Seberang, 50 paket nasi kotak dibagikan kepada petugas kebersihan, tukang becak dan beberapa warga yang membutuhkan disekitar lokasi.

Lokasi terakhir pemberian bantuan dilakukan di depan Masjid Raya Bangkinang, dilokasi ini kembali dibagikan 50 paket nasi kotak kepada para pengemudi becak dan warga masyarakat yang membutuhkan, beberapa warga yang tidak memiliki masker juga diberikan masker kain sumbangan Bhayangkari Cabang Kampar.

Pada saat pendistribusian bantuan ini, para Polwan Polres Kampar juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Physical Distancing (jaga jarak) serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mengurangi aktivitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari dan Jajaran Polres Kampar atas bantuan serta perhatiannya terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar ini berakhir jelang tengah hari dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.

Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid saat dikonfirmasi terkait bantuan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program Tali Asih dari Bhayangkari untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, jelasnya.

(ROMI)

Sumber: Humas Polres Kampar

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.