Peringatan Hari Bumi, Bupati CEP Ajak Warga Sayangi Bumi

by -252 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — 22 April diperingati sebagai hari Bumi, dimana peringatan Hari Bumi di tahun 2020 ini, dperingati ditengah warga masyarakat menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Indonesia.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, diperingatan Hari Bumi 22 April 2020, disaat bangsa Indonesia terus berupaya memerangi penyebaran Covid-19, mengajak kepada warga masyarakat untuk menyayangi bumi, menjaga kelestarian alam, dan didalamnya menjaga kelestarian hutan.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, peringatan hari Bumi tahun 2020, Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada warga masyarakat untuk terus bergerak Menjaga kelestarian bumi, menjaga bumi dari kerusakan, sambil terus berperang melawan keganasan penyebaran Covid-19, yang tentunya harus dibarengi dengan kepatuhan dan ketaatan warga terhadap anjuran dan himbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Golkar Minsel Terus Matangkan Soliditas Jelang Gelaran Pilkada

“Selamat Hari Bumi, mari kita jaga bumi, mari sayangi bumi, agar bumi menyayangi kita, terus waspada dengan penyebaran Covid-19, taati dan patuh terhadap anjuran dan himbauan dari Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Penyebaran Covid-19, dan Semoga Minsel akan terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Tetty Paruntu.

Ia pun mengatakan agar warga masyarakat untuk dapat hal yang baik bagi bumi, mulai dari hal kecil, mulai saat ini dan dimulai dari setiap pribadi warga masyarakat.

(Hengly)*