Umumkan Komposisi Pengurus Golkar Sulut CEP Bidik Kemenangan di Semua Gelaran Pilkada di Sulut

Minsel, SULUT24 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengumumkan pengurus baru dijajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara hasil dari Musda Partai Golkar Sulawesi Utara yang digelar Februari 2020 lalu di Four Points Hotel Manado.

Perpaduan antara kader senior dan yunior dari Beringin Sulut, mengisi jajaran pengurus Golkar Sulut di era Tetty Paruntu yang untuk kedua kalinya dipercayakan menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Dalam pengurus inti dua kader millenial mengisi posisi Sekretaris dan Bendahara yakni Rasky Mokodompit (Sekretaris) dan Inggried Sondakh (Bendahara) sedangkan Sosok James Artur Kojongian ST.MM dipercayakan menjadi Ketua Harian Golkar Sulut.

Tetty Paruntu mengatakan dengan komposisi pengurus Golkar saat ini, yang kombinasi dari para senior dan Yunior Beringin Sulut, serta dari keterwakilan dari berbagai wilayah di Sulut, maka Golkar Sulut membidik kemenangan di Pilgub dan Pilbup serta Pilwako se-Sulawesi Utara yang rencananya akan digelar pada Desember 2020 nanti.

Baca juga:  Hadiri Rakornas, Paruntu : Segala Potensi Yang Bisa Menimbulkan Konflik Sosial, Harus Diantisipasi Sejak Dini

“Kita optimis dengan kader-kader terbaik Golkar yang mengisi komposisi pengurus Golkar Sulut, maka kita siap membidik kemenangan disemua gelaran Pilkada di Sulawesi Utara baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, maupun Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” kata Tetty Paruntu.

Dikatakan Tetty bahwa kader Golkar yang dipercayakan menjadi pengurus Golkar Sulawesi Utara adalah kader yang aktif dan berkompeten dalam bidang masing-masing sehingga diyakini akan mampu merealisasikan target-target Partai Golkar.

Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Utara Raski Mokodompit membacakan susunan atau komposisi pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Lodewijk Paulus.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Bupati CEP Bagikan Bantuan dan Insentif kepada para Imam dan Kepala Masjid

“Kita harus rapatkan barisan, kita haris berkerja keras, kerja solid untuk meraih kemenangan di Sulawesi Utara,” tambah Tetty.

Sementara itu salah satu pengurus Golkar Sulut, Tommy Turangan SH (Biro Media Massa dan Penggalangan Opini) juga mengatakan hal yang sama dimana ia meyakini dengan komposisi saat ini, akan semakin membuka peluang besar meraih kemenangan di Pilkada yang ada di Sulawesi Utara.

“Kita siap memenangkan Golkar di Gelaran Pilkada yang ada di Sulut, baik itu Pilgub, Pilbup dan Pilwako, kita haris solid dan kerja keras, raih simpati masyarakat dengan program-program Partai Golkar yang telah banyak di rasakan dan dinikmati rakyat,” ujar Turangan.

 

(Hengly)*