Dukung Pemerintah, TNI Siap Disiplinkan Masyarakat Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

Nasional4 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Para Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia (TNI) sangat mendukung upaya pemerintah dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat.

Para Prajurit TNI secara lebih giat akan turut mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan sehingga masyarakat tetap produktif sekaligus aman dari serangan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh para Kepala Staf TNI dalam keterangan Pers di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Minggu 14 Juni 2020.

Dukungan TNI untuk Pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat ini, dalam artian TNI akan mengambil bagian guna mendisiplinkan masyarakat untuk taat dan patuh pada anjuran dan himbauan dari pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan dalam upaya bersama memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Ini Yang Dikatakan Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie Soal Manuver Jendral Gatot

Hadir di Istana Kepresidenan Bogor, tersebut para Kepala Staf TNI, diantaranya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Prakasa, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

(T2)*