JS: Permintaan Maaf Kepada King Property

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id-Terkait dalam kelarifikasi narsumber yang sudah membuat pernyataan terkait permohonan maafnya melalui tertulis sudah digelar di forum dengan konfrensi pers di Restoran Kungfu Live Seafood, Ruko Hawaiian, Kompleks City Resort Cengkareng, Jakarta-Barat, yang dihadiri oleh beberapa Awak Media Sabtu (01/8/2020).

Dunia marketing dipenuhi lika-liku dan tantangan.Kadang pihak penjual suatu produk sudah berusaha semaksimal mungkin melayani calon pembeli. Namun, sebaliknya Dimata calon pembeli atau pihak lain masih dianggap tidak memuaskan.

Seperti yang dialami King David Agency beberapa waktu lalu. Ada seseorang yang merasa kurang puas dengan pelayanan, tiba-tiba mengirim surat elektronik ke sebuah media online terbitan ibukota. Isinya
tetkesan kurang puas dengan pelayanan pihak King David Agency.

Baca juga:  Tanggapan BJM Terkait Pemberitaan Dirinya Soal Insiden Brigadir J

Namun dengan klarifikasi membuahkan hasil yang baik. Itu tujuan King David yang diharapkan sesuai Motto nya.”Menyelesaikan Masalah dengan Musyawarah”. itu yang selalu Komisaris besar King David utarakan dan dijalaninya selama menjalankan lelang Cessei selama 8 thn menggeluti di dunia Property.

Sebagian konsumen bahwa pembelian aset property dengan cara lelang sering timbul masalah bagi pemenang lelang pada saat akan mengeksekusi atau mengambil alih hak atas aset yang telah dimenangkan dalam lelang tersebut. Adapun masalah yang kerap timbul pemenang lelang tersebut tidak harus repot juga harus mengeluarkan cukup banyak biaya lagi untuk melakukan pengosongan terhadap aset tersebut.
Untuk mengatasi persoalan ini, Pihak King David Agency akan membantu melaksanakan sehingga pembeli tidak perlu kuatir.

Baca juga:  Pertemuan PP PEWARNA dengan Dr. I. G. N. Arya Wedakarna M. W. S. III, Anggota DPD-RI Provinsi Bali

Untuk memjawab semua keraguan tersebut King David Property yang mempunyai specialis di bidang penjualan Property lelang Cessei menjamin dan memberikan Garansi 100%, dan kejadian yang sipatnya merugikan konsumen itu tidak akan pernah terjadi.

Lebih jauh Robby menjelaskan bahwa tidak perlu kuatir dan ragu untuk membeli Property lelang Bank melalui King David Agency karena lebih murah dan aman,pungkasnya.

HM