MEP-VT Sambangi Kecamatan Maesaan, PK Golkar Maesaan Siap Menangkan CEP-SSL dan MEP-VT

Minsel21 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar, dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos pada Selasa 4 Agustus 2020 menyambangi Kecamatan Maesaan.

Kunjungan dari Pasangan Calon Perpaduan Millenial dan Politisi tersebut ke Kecamatan Maesaan dalam rangka giat Konsolidasi Partai Golkar pasca Musda yang diselenggarakan pada Senin kemarin ((3/8/2020) dimana figur dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS atau yang akrab disapa Micha Paruntu, dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan.

Giat Konsolidasi akan terus dilakukan oleh Partai Golkar Minahasa Selatan dalam rangka memenangkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan serta Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara usungan Partai Golkar dalam Pilkada Minsel dan Pilkada Sulut yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa Partai Golkar haris solid, dimana para pengurus, kader dan simpatisan harus bekerja sama dan bekerja keras, dalam menarik simpati masyarakat guna kemenangan Partai Golkar di Pilkada nanti, baik di Pilkada Minsel maupun di Pilkada Sulut dimana Golkar mengusung Sosok Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Bakal Calon Gubernur dan Sosok Sehan Salim Landjar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Baca juga:  Giat Baksos Polsek Modoinding Bersama Masyarakat Dilokasi Pekuburan

“Partai Golkar harus solid, kita harus bekerja keras, bekerja sama, pelaksanaan Pilkada sebentar lagi akan digelar maka dari itu kita harus mulai action, guna kemenangan MEP-VT di Minsel dan CEP-SSL di Sulut,” ujar Micha Paruntu.

Sementara itu, Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara James Artur Kojongian ST.MM mengatakan bahwa, kader simpatisan dan tim MEP-VT dan CEP-SSL harus mampu mensosialisasikan program-program partai golkar, tujuan dan visi dari Paslon usungan Partai Golkar agar kemenangan akan semakin mudah diraih.

Dikesempatan Konsolidasi tersebut, para pengurus desa Partai Golkar se-Kecamatan Maesaan menyatakan siap bekerja memenangkan Paslon MEP-VT dan CEP-SSL di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Maesaan Robby Maindoka kepada awak media transparansiindonesia.co.id mengatakan bahwa Partai Golkar Maesaan akan all out untuk memenangkan Paslon MEP-VT dan CEP-SSL di Pilkada 9 Desember 2020, karena kemenangan adalah harga mati bagi Golkar Maesaan.

Baca juga:  Forkopimca Modoinding, Bersama TNI-Polri dan Para HukumTua serta Masyarakat Bersihkan Objek Wisata Bukit Doa 'Doluong' Modoinding

“Kita akan All Out memenangkan MEP-VT dan CEP-SSL di Pilkada Minsel dan Sulut nanti, saya mengajak teman-teman PK Maesaan dan Pengurus Desa untuk bekerja solid maksimalkan peluang dan potensi, karena kerja kita tidaklah mudah naka dari itu mulai saat ini kita harus action menjalankan program-program guna kemenangan MEP-VT dan CEP-SSL,” ujar Maindoka.

Giat Konsolidasi Partai Golkar di Kecamatan Maesaan dihadiri langsung oleh dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS bersama Ventje Tuela S.Sos, Ketua Harian Partai Golkar Sulut yang juga Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian ST.MM, pengurus Partai Golkar Minsel, seperti Karel Lakoy, Freddy Rawis, Roi Tambingon, Ketua Fraksi Golkar Dekab Minsel Rommy Poli SH.MH, Bendahara Fraksi Golkar Dekab Minsel Olfiane Kristien Timbuleng SPd, Ketua Partai Golkar Kecamatan Maesaan Robby Maindoka bersama PK Golkar Maesaan, para kader, simpatisan dan relawan MEP-VT dan CEP-SSL.

(Hengly)*