Ketua PWRI Lampung Barat Silaturahmi Ke Bupati H.Parosik Mabsus,S.Pd

Waykanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id-Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Barat Yudi Hutriwinata memperkenalkan keberadaan PWRI sebagai wadah persatuan profesi pers dan pengurus media pada hari rabu tanggal 21 oktober 2020 di ruang kerja bupati lampung barat.

Yudi berharap pemerintah kabupaten lampung barat dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Lampung Barat, H.Parosil Mabsus,S.Pd menerima kunjungan pengurus dan anggota PWRI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Mazdan serta Plt Kepala Dinas Kominfo Padang Prio Utomo.
Orang nomor satu di Bumi Sekala Bekhak ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota PWRI Lampung Barat.

Bupati Parosil menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah serta mensukseskan Pitu Program unggulan yang sedang genjar dilaksanakan oleh pemerintah daerah .

“Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk seluruh kawan kawan yang bernaung di pers.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.
“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun. Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,”

Keberadaan PWRI sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Audiensi DPC PWRI Kabupaten Lampung Barat bersama Bupati dilaksanakan di ruang kerja Kantor Bupati Lampung Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.
Perwakilan pengurus dan anggota PWRI yang hadir yakni Ketua PWRI Yudi hutriwinata dari media Gema Lampung, Bendahara PWRI (Halo Pagi), Indera (Jurnal Indonesia), Burhan (Harian Post), Fajrin (Pena Lampung), Eko (Lampung Net), Pahrudin (Media Sembilan), dan beberapa anggota lainnya.

(Thab)